Isu Bangkrut Terlilit Utang, Suami Zaskia Gotik Ungkap Nasihat Emas di Bulan Puasa
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti
Ramadhan 2021

Rumor miring terkait suami Zaskia Gotik, Sirajuddin, sempat jadi sorotan netter. Namun, Sirajuddin memilih bungkam dan fokus mengunggah pesan bijak dari Umar Bin Khattab.

WowKeren - Zaskia Gotik sempat dikasihani meski hidup bergelimang harta. Ini karena suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang, disebut-sebut kerap bepergian meninggalkan sang istri.

Berprofesi sebagai pengusaha, Sirajuddin biasanya sibuk dengan urusan pekerjaan. Namun netter juga menyentil Sirajuddin malah kumpul dengan kawan-kawannya.

Alih-alih marah, Zaskia memilih pamer kegiatan bersama putri kecilnya, Arsila. "Morning booster, Anak wedok pagi-pagi udah gemoy banget, mau kemana sih cantik. Aduh nih cewek ini, lihat tangannya ini, aduhh," kata Zaskia yang tampak gemas menggoda buah hatinya.

InstaStory

Postingan Zaskia Gotik dan Nasihat Bijak Sirajuddin

Sementara itu, Sirajuddin membagikan nasihat bijak disaat sedang menunaikan ibadah puasa. Ia mengunggah kutipan tentang nasihat emas dari Umar Bin Khattab.

"Wadi’ah al-Anshari mengatakan bahwa dia mendengar Umar bin al-Khaththab radhiallahu ‘anhu menasihati seseorang. Janganlah engkau berbicara dalam urusan yang tidak engkau perlukan. Kenali musuhmu. Waspadalah dari temanmu, kecuali yang tepercaya. Tidak ada orang tepercaya, kecuali yang takut kepada Allah subhanahu wa ta’ala," demikian kutipan yang diunggah Sirajuddin. "Janganlah engkau berjalan bersama orang yang rusak sehingga dia akan mengajarimu sebagian keburukannya. Jangan pula engkau beri tahukan rahasiamu kepadanya. Janganlah engkau bermusyawarah tentang urusanmu kecuali dengan orang-orang yang takut kepada Allah ‘azza wa jalla."


Sebelumnya, pernikahan Zaskia dan Sirajuddin diterpa rumor miring. Selain dugaan Sirajuddin kerap sibuk di luar kota, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini dirumorkan isu bangkrut dan terlilit utang.

Awalnya, peramal Nyai Kidul membahas tentang masalah antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Saat itu, Nyai Kidul menasehati Ayu agar tidak pilih-pilih pasangan.

InstaStory

Reaksi Netter Soal Ramalan Nyai Kidul

"Saran nih utk A,jgn trlalu pilih2,lagian yg suka kan byk & rata2 bkn org kere,cm mgkin agak krg klo mnrut A,ada yg mapan fisik nya krg,fisiknya lumayan penghasilan nya krg,kalo A nikah insha Alloh haters akan berkurang,,neng A takut kaya tmn nya ya😁 tmn nya stlah RT yg byk ngeluarin biaya hdp malah tmn nya bkn suaminya,pdhl katanya pengusaha tp penghasilan nya minim,apa lagi skrg lagi bnr2 jatuh,ada utang juga,terpksa utang suaminya di bayarin,kasian sih,,tp tenang neng ay nasib org kan beda2,neng ayu insha Alloh Rizki nya akan selalu lancar," tulis Nyai Kidul.

Tak disangka, prediksi Nyai Kidul membuat netter salah fokus. Mereka menebak kalau teman Ayu yang dimaksud adalah Zaskia Gotik lantaran dua pedangdut itu memang sangat dekat.

"Moon maap aku kok jadi salfok ke tulisan nyai yang 'takut kyk temannya si A', Siapa tuh nyai, apakah artis juga? Penasaran aku tuh," kata netter. "Zaskia gotik kali ya," ujar yang lainnya. "Temennya si A neng gotik bukan ya," kata yang lainnya. "Pengusaha tapi kok gak berduit, kasihan gotik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts