Bikin Ngakak Dan Merinding, Ringgo Agus Rahman Sulap Bantal Guling Jadi Begini Karena Tidur Sendiri
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Sabai Morscheck memutuskan untuk pulang ke rumah sang ibu di Bali. Sabai Morscheck tampak terbang bertiga bersama kedua anaknya tanpa ditemani sang suami, Ringgo Agus Rahman.

WowKeren - Sabai Morscheck agaknya saat ini tengah berada di Pulau Bali. Hal tersebut terlihat pada beberapa unggahan terakhirnya di laman Instagram pribadinya, @sabaidieter. Sebelumnya, Ringgo Agus Rahman sempat membagikan foto Saba bersama kedua anaknya tengah berada di bandara.

Lewat unggahan Ringgo tersebut diketahui bila Sabai hendak mengunjungi rumah sang mama. Sabai Morscheck memang lahir di Ranah Minang, namun keluarga besarnya justru tingal dan menetap di Bali.

Berbeda dengan Sabai yang begitu menikmati keindahan Bali, Ringgo justru dibuat galau. Aktor kelahiran Purwakarta, Jawa Barat itu mengaku merasa galau ditinggal sang istri dan kedua anaknya ke Bali. Belum lama ini, ia bahkan menyulap sejumlah bantal guling yang ada di kamarnya agar menyerupai keluarganya tersebut.


Ringgo terlihat memasangkan baju dan juga rambut palsu pada tiga bantal gulingnya. Sebelumnya, ia sempat mengaku merasa kesepian saat mesti tidur di ranjang besar tanpa sang istri dan juga kedua anaknya. Aksi Ringgo menyulap bantal guling itu pun seolah untuk menggambarkan sosok ketiga anggota keluarganya tersebut.

Franda yang melihat unggahan Ringgo itu justru merasa horor. Sebab, alih-alih menyulapnya agar terlihat mirip dengan Sabai, Ringgo justru membuat bantal guling tersebut justru terkesan mengerikan. "Horoooorrr baaa ah!! 😂😂😂😂," komentar Franda begitu melihat unggahan Ringgo itu.

Sementara selebriti lainnya seperti Acha Sinaga, Bunga Jelitha Ibrani, Tara Budiman dan Rini Yulianti justru tampak memberikan komentar tertawa terbahak-bahak. Sementara Sabai terlihat seperti tidak terima dengan tampilan bantal guling yang menyerupainya. Tak hanya itu saja, Naysila Mirdad dan Nadine Chandrawinata pun turut berkomentar dalam unggahan tersebut.

Warganet juga tak mau ketinggalan untuk ikut mengomentari aksi kocak Ringgo ini. Tak sedikit yang menyebut bila Ringgo sudah mulai merindukan Sabai meski belum genap seminggu ditinggal ke Bali.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru