Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ribut Bahas Kemiripan Baby Ukkasya
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Tak sedikit yang menyebut Baby Ukkasya, putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah memiliki wajah yang tampan. Bahkan ada pula yang mengatakan bila Baby Ukkasya justru mirip dengan putra sulung Shireen Sungkar.

WowKeren - Zaskia Sungkar akhirnya bisa menimang seorang bayi setelah penantian hampir 10 tahun lamanya. Istri Irwansyah ini melahirkan seorang putra pada Selasa (30/3) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Publik pun sempat dibuat penasaran dengan wajah bayi yang sudah dinantikan Zaskia dan Irwansyah sejak lama.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Ukkasya Muhammad Syakhi. Sejak pertama foto Baby Ukkasya diunggah di media sosial, ada sejumlah pihak yang menyebut mirip dengan putra sulung Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih. Namun yang jelas, wajah Baby Ukkasya tampak begitu tampan.

Wajah Baby Ukkasya yang selalu dielu-elukan lantas membuat Zaskia dan Irwansyah menjadi ribut. Keduanya saling beradu pendapat memperebutkan kemiripan sang putra. Irwansyah yang sama-sama berjenis kelamin laki-laki penuh percaya diri menyebut sang putra lebih mirip dengannya.

Keributan di antara keduanya awalnya bermula saat Zaskia membacakan pertanyaan warganet di QnA Instagram-nya. Putri Mark Sungkar ini mengaku banyak warganet yang merasa gemas dengan anaknya. Irwansyah yang tengah duduk di sampingnya pun langsung menggoda Zaskia.


"Nah aku males sebenarnya kalau dibilang anaknya tampan, terus bapaknya langsung nyaut 'Ya karena bapaknya'," beber perempuan yang akrab disapa Kia itu. "Enggak akan jadi wajah Ukkasya juga kalau kamu bukan sama aku Yang. Mukanya juga akan beda kalau kamu sama yang lain."

Irwansyah yang masih ngotot menganggap Baby Ukkasya lebih mirip dengannya pun terus menggoda Zaskia. Pelantun "Pecinta Wanita" ini seolah tetap ingin mempertahankan pendapatnya soal kemiripan anak.

"Jadi Ukkasya ganteng karena mirip ibunya?" sahut Irwansyah. "Ganteng kayak? Kayak? Kayak?"

Tak ingin berdebat lebih panjang, Zaskia pun terlihat menengahi pendapat keduanya. Kakak Shireen Sungkar itu menyebut bila wajah Baby Ukkasya merupakan gabungan antara wajahnya dan Irwansyah. Perempuan berdarah Arab-Minang itu pun meminta sang suami untuk bersyukur lantaran mendapatkan seorang putra dengan wajah rupawan.

"Ukkasya ganteng itu adalah anugerah dari Allah SWT," pungkas Zaskia Sungkar. "Kayak kita berdua gitu. Masya Allah."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait