Pengakuan Santai Thalita Latief 4 Kali Ramadhan Tanpa Suami, Tahun Ini Makin Dekat Dengan Keluarga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Thalita Latief menceritakan tentang tradisi Ramadhan bersama keluarganya. Ia juga disinggung soal bulan puasa tanpa sang suami, Dennis Rizky yang kini mereka memang sedang proses cerai.

WowKeren - Thalita Latief masih menjalani proses persidangan cerai dengan Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saat disinggung soal Ramadhan tanpa suami, Thalita memberi pengakuan mengejutkan tapi cukup santai. Ia ternyata sudah empat kali melalui bulan suci Ramadhan tanpa Dennis.

"2018, 2019, 2020, 2021, (empat kali tanpa suami)," ungkap Thalita saat ditemui WowKeren pada Kamis (15/4) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. "Udah biasa saja. Karena bukan baru."

Terlepas dari permasalahan rumah tangganya, Thalita menceritakan soal tradisi Ramadhan tahun ini. Kali ini Thalita masih di rumah saja, sama seperti tahun lalu.

"Tradisi Ramadhan agak susah di tahun ini karena situasinya masih sama kayak tahun lalu," kata Thalita. "Jadi karena masih Covid-19 segala macam masih di rumah."


Aktris 32 tahun ini juga mengaku jarang keluar rumah selama puasa bila tak ada urusan penting. Meski tahun ini masih pandemi, Thalita masih bisa berkumpul dengan keluarganya, bahkan tahun ini makin dekat.

"Di sini juga kalau bukan karena sidang saya nggak mungkin, bukan urusan sepenting ini saya nggak mungkin ke luar rumah," sambung Thalita. "Selama puasa pun nih saya cuma keluar memang kebutuhan syuting, saya langsung pulng atau kebutuhan sidang. Di luar itu nggak ada, karena anak juga sekolah online kan. Itu aja sih perbedaannya."

"Kalau ditanya gimana ya sama kayak tahun lalu, ya teraweh di rumah, solat di rumah, sahur di rumah, buka di rumah gitu aja sih," lanjut Thalita. "Cuma mungkin tahun yang beda sebelum ada pandemi, mungkin lebih bisa getting along sama family, lebih bisa kekeluargaannya dapet."

Thalita sempat membahas soal penyakit kanker yang dialaminya tahun lalu. Saat ini ia masih berjuang untuk sembuh dari kanker dengan mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

"Kalau kondisi pandemi ini, aku juga kanker tahun lalu kan dan sampai saat ini juga masih fighting sama kanker itu. Jadi aku lebih mendekatkan diri pasti dengan ibadah tapi juga menguatkan hati dengan keluarga," tutur Thalita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait