Akan Segera Bertemu, Kate Middleton Diharapkan Bisa Jadi Penengah Pangeran Harry dan William
Instagram/kensingtonroyal/sussexroy
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Kakak beradik Pangeran Harry dan Pangeran William akan segera bertemu di upacara pemakaman Pangeran Philip pada Sabtu (17/4) mendatang. Kate Middleton diharapkan dapat menjadi penengah keduanya.

WowKeren - Duke of Edinburgh sekaligus suami dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip telah meninggal dunia pada Jumat (9/4). Pangeran Philip mengembuskan napas terakhirnya di usia 99 tahun. Masyarakat dari berbagai belahan dunia terutama warga Inggris telah kehilangan sosok hebat dan luar biasa.

Pangeran Harry dikabarkan juga ingin segera menemui dan menemani Ratu Elizabeth II. Kunjungan itu merupakan kepulangan pertama kalinya bagi Pangeran Harry sejak memutuskan untuk tak lagi bertugas sebagai keluarga kerajaan. Namun sayangnya Meghan Markle tak ikut Pangeran Harry pulang ke Inggris.

Kepulangan Pangeran Harry itu juga menjadi pertemuan pertamanya dengan sang kakak, Pangeran William. Rencananya, Pangeran Harry dan Pangeran William akan berjalan beriringan mengantarkan peti mati Pangeran Philip ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Walau sudah sampai di Inggris, Pangeran Harry dan Pangeran William dikabarkan belum juga bertemu. Mereka rencananya akan bertemu saat pemakaman Pangeran Philip pada Sabtu (17/4) mendatang.


Kedua kakak beradik itu akan bertemu jam tiga sore di Kapel St George, Kastil Windsor untuk menghadiri upacara pemakaman Pangeran Philip.

Salah seorang sumber mengatakan kepada The Telegraph bahwa Pangeran Harry dan Pangeran William sepenuhnya mengerti jika hari Sabtu nanti bukan tentang menyelesaikan persoalan mereka. Mereka berdua menyadari bahwa akhir pekan nanti waktunya keduanya untuk fokus dalam acara pemakaman Pangeran Philip.

"Mereka tahu ini bukan tentang mereka pada hari Sabtu nanti," ujar sumber tersebut. "Ini tentang menghormati dan mengenang kakek mereka dan mendukung nenek mereka."

Selain itu, istri Pangeran William, Kate Middleton diharapkan dapat menjadi penengah antara suaminya dan adik iparnya. Sumber terpercaya mengatakan bahwa Pangeran William terkadang dapat mengalami emosi yang berapi-rapi. Dengan adanya Kate, sejumlah masyarakat berharap Duchess of Cambridge itu dapat meredakan emosi sang suami.

Sementara itu, Pangeran William diketahui kecewa lantaran mendengar pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah Winfrey beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, akibat wawancara tersebut kerajaan Inggris ramai dikecam sebagai keluarga rasis.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts