Thalita Latief Tertawa Miris Disinggung Soal Tuntut Harta Gono-gini: Apa yang Mau Diminta?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Thalita Latief kembali menghadiri sidang gugatan cerainya dengan sang suami, Dennis Lyla. Thalita pun tampak tertawa saat ditanya soal tuntutan harta gono-gini ke suami.

WowKeren - Sidang cerai Thalita Latief dengan Dennis Lyla kembali digelar hari ini, Kamis (15/4). Sidang kali ini beragendakan pembacaan gugatan dari Thalita Latief.

"Tadi kami baru masuk ke dalam pokok perkara yaitu pembacaan gugatan yang mana dilakukan pembacaan gugatan tersebut setelahnya kita akan proses ecourt," jelas Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum Thalita pada WowKeren, Kamis (15/4). "Jadi dari replik, duplik dan pembuktian itu. Pembuktian masih nanti tapi ecourt nya kami sudah jadwalkan baik minggu depan maupun dua minggu lagi."

Selain mengajukan gugatan cerai, Maruli menyebut Thalita juga menggugat hak asuh anak ada padanya. "Simple aja, dia ingin bercerai dan hak asuh anak di mba Thalita," ujar Maruli Tampubolon.

Sementara saat disinggung soal tuntutan harta gono-gini, Thalita malah tampak tertawa miris. Ia menyebut tak ada harta yang bisa dituntut dari Dennis.


"Apa yang mau diminta dari dia hahaha. Pokoknya saya ingin ini cepat selesai saja, pengin juga lancar buat persidangannya sampai akhir. Saya nggak pengin lagi ada yang embel-embel macam-macam. Nggak pengin juga ada yang mengambil kesempatan dalam kasus ini pihak-pihak," tegas Thalita

"Saya kan di sini mencari keadilan ya. Saya juga mencari hak hidup saya dan juga anak saya. Jadi saya akan berjuang sampai terakhir apapun yang bisa saya perjuangkan untuk hidup saya yang sudah hilang bertahun-tahun. Jadi itu sih," sambungnya.

Thalita mengaku tak ingin mempersulit proses perceraiannya dengan Dennis. Sementara untuk rincian gugatan cerai yang ia sampaikan di sidang, Thalita tak ingin banyak memberi penjelasan.

Karena basic-nya juga saya bukan orang jahat saya bukan Pendosa jadi saya nggak butuh hal hal untuk mempersulit ini. Tapi ketika di dalam gugatan saya memang harus beri tahu hal hal yang menjadi masalah dalam rumah tangga saya. Apa itu kalian sudah tahu semua lah, itu semua ada di dalam gugatan saya," pungkas Thalita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru