'Hospital Playlist 2' Rilis Jadwal Tayang, Penampilan Kim Dae Myung di Baca Naskah Auto Curi Fokus
Naver
TV

Menurut tim produksi, sesi baca naskah 'Hospital Playlist 2' digelar pada Januari lalu. Pemeran utama Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do tampak hadir.

WowKeren - "Hospital Playlist" season 2 menjadi salah satu drama yang sudah dinantikan penonton. Setelah sekian lama tak ada kabar, tim produksi akhirnya memberikan berita gembira. Pada Kamis (15/4), "Hospital Playlist 2" merilis jadwal tayang dan sesi baca naskah.

"Hospital Playlist" mengisahkan tentang lima dokter yang bersahabat baik dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit. Untuk season 2, kelima dokter itu masih akan muncul menyapa penonton dengan kisah yang tak kalah menarik dari musim 1.

Menurut tim produksi, sesi baca naskah "Hospital Playlist 2" sudah digelar pada Januari lalu. Pemeran utama Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do hadir bersama dengan aktor pendukung seperti Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon, dan Ha Yoon Kyung.

Video di balik layar sesi baca naskah memberikan cuplikan reuni mereka. Meski aktor cilik Kim Jun tidak tinggal untuk pembacaan naskah, aktor lain memastikan untuk menyapanya sebelum dia pergi. Jung Kyung Ho tampak terpana dengan pertumbuhannya, berseru bahwa hubungan dari musim pertama bahkan mungkin tampak tidak wajar.


\'Hospital Playlist 2\' Rilis Jadwal Tayang, Penampilan Kim Dae Myung di Baca Naskah Auto Curi Fokus

Source: Naver

Jo Jung Suk, yang berperan sebagai ayah dari karakter Kim Jun, Woo Joo, mengatakan kepadanya, "Sampai jumpa saat syuting!" dan membuka tangannya untuk pelukan. Para aktor mengungkapkan kegembiraan untuk bertemu lagi, saling menyapa dengan pelukan hangat saat mereka tiba satu per satu.

Penampilan Kim Dae Myung yang baru tiba langsung mencuri fokus. Para pemain menggodanya karena memiliki gaya rambut dan kaus yang mirip dengan Kim Jun. Sutradara Shin Won Ho berkomentar sebelum pembacaan naskah, "Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan digambar dengan lebih hangat dan mendalam."

Para aktor kemudian mulai membaca, menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dengan karakter mereka dan meningkatkan chemistry. "Akan sangat berharga untuk menantikan chemistry nyata yang ditingkatkan dari sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan para aktor yang sebelumnya menunjukkan kerja tim yang luar biasa. Selama kalian menunggu, kami akan membalasnya dengan drama yang hebat," ujar tim produksi "Hospital Playlist 2".

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" akan ditayangkan pada 17 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts