Inul Daratista Nasihati Celine Evangelista Soal Biduk Rumah Tangga: Jangan Menyerah!
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Inul Daratista memberi pesan panjang untuk Celine Evangelista yang kini rumah tangganya dengan Stefan William bermasalah. Pedangdut ini juga meminta Celine memikirkan nasib anak-anak mereka.

WowKeren - Inul Daratista memberi nasihat rumah tangga pada Celine Evangelista. Diketahui, prahara rumah tangga Celine dengan Stefan William saat ini memang masih bergulir dan belum menemukan titik temu.

Pedangdut ini meminta Celine tak menyerah dengan rumah tangganya. Ia mengingatkan Celine untuk bersabar dan pasrah pada garis takdir Sang Pencipta.

"Jgn menyerah ketika proses berjalan tdk mulus,kamu hanya cukup bersabar dan berdo agar jd wanita kuat,sekuat baja,mampu menahan tangis dan amarah,tegar ketika ombak menghantam," tulis Inul pada Kamis (15/4) di postingan Instagram.

"Saat petir menyambar,mungkin Allah punya mau,punya hal indah dikemudian hari yg akan dihadiahkan utk kita parapejuang kehidupan," sambung istri Adam Suseno itu. "Biarkan yg benci dengki iri dan tak menyukaimu,lewatin saja tanpa menatapnya."

Inul juga mengingatkan Celine untuk memikirkan anak-anaknya. Pelantun "Kocok-Kocok" memberi semangat pada Celine agar menjadi seorang ibu yang bisa menjadi panutan anak-anaknya.

"Jalanlah yg lurus agar prosesmu punya catatan indah tertulis dgn tinta emas. Anak anak akan memiliki kenangan manis dr catatan seorg ibu yg tanpa mengeluh melewati bara duniawi," lanjut Inul


"Anak anak akan bangga saat dia sadar bahwa ibu tdk cukup hanya melahirkan sj. Tapi pengabdian utk keluarganya melebihi bidadari yg tak pernah nyata," kata Inul.

Inul Celine Evangelista

Instagram

Di akhir tulisannya, Inul kembali menguatkan Celine untuk tak menyerah dengan permasalahan rumah tangganya dengan Stefan. Ia seakan yakin Celine bisa bertahan dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Wanita itu kita. Bermental baja dan sekilau berlian. 362hari mengabdi tanpa pamrih. Gak minta bayaran dr keluarga yg diperjuangkan dan dicintainya," kata Inul. "Tak minta air susunya dikembalikan ,yg ia minta,anak2nya ingat bahwa ia lahir dr seorg ibu."

"Cukuplah kau beri kasih sayang dan cinta serta perhatian apalagi ketika mrk sdh renta tak berdaya. mrk minta perhatianmu,Bukan uangmu," tutup Inul.

Celine terlihat meninggalkan komentar di postingan Inul. Ia memuji sosok Inul yang menjadi inspirasinya. "Bundaa my inspiration," kata ibu 4 anak itu disertai simbol hati.

Sementara itu sebelumnya Celine seolah membantah tudingan masyarakat yang menyebut Stefan cuek dan tak bertanggung jawab dengan keluarganya. Menurut Celine, Stefan adalah sosok pria terbaik dalam hidupnya. Entah itu dalam hal menjalankan tugasnya sebagai suami maupun ayah.

"Dia (Stefan) laki-laki baik, laki-laki yang sangat terbaik yang pernah ada di hidup gue. Dia ayah yang baik buat anak-anak gue," ujar Celine di kanal YouTube-nya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts