Bikin Iri, Alyssa Soebandono Ungkap Video Kebucinan Dude Harlino
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Keharmonisan keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak hanya ditunjukkan lewat peran di sinetron. Melalui sebuah unggahan, Alyssa memperlihatkan sikap manis Dude saat berada di belakang kamera.

WowKeren - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino agaknya pantas disebut sebagai pasangan harmonis. Sejak menikah tujuh tahun yang lalu, rumah tangga mereka jarang tertimpa gosip miring.

Tak hanya di sinetron yang mereka bintangi, keharmonisan Dude dan Alyssa kerap terlihat di akun Instagram mereka masing-masing. Seperti yang baru saja diunggah Alyssa, ia menunjukkan rekaman ketika Dude menjaganya di lokasi syuting.

"I love you, suamik. Akhirnya kita berdua ada akun Tiktok :'D," tulis Alyssa dalam caption postingan Jumat (16/4).

Pada postingan tersebut, Alyssa mengunggah video TikTok pertamanya. Rekaman itu berisi kebersamaannya bersama Dude saat sedang jalan bersama. Tak lupa Alyssa memberi keterangan setiap kali suaminya berlaku manis.

"Dia yang selalu siaga di mana pun itu termasuk saat di lokasi," imbuhnya saat merekam sosok Dude dari belakang. Menurut keterangan Alyssa, rekaman itu diambil di tengah proses syuting mereka berdua.


"Diingetin kalau jalannannya licin, jagain tanpa henti," ungkap Alyssa sembari menyorot lantai yang tergenang air dan kaki mereka berjalan beriringan.

"Selalu ingetin untuk jangan lupa makan. Dipayungin padahal ga minta," ujar Alyssa saat Dude terlihat sedang memayunginya dari belakang. Kemudian ia menutup rekaman itu dengan menyorot sang suami dan membubuhkan tulisan, "I love you, suamiku."

Tak ayal, postingan Alyssa pun sukses membuat warganet iri. Pasalnya, sikap Dude yang romantis menjadikannya ia suami idaman. Meskipun mengundang rasa iri, interaksi Alyssa dan Dude dinilai enak dipandang dan menularkan energi positif.

"Ya Allah pengennya punya sifat suami yang begini..gak yang kayak dirumah gk ada romantice nya๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช," ujar @non****srcfl. "Hmmm jiwa jomblo ku meronta ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ข," seloroh @suk****wqxmz. "So sweeet๐Ÿ˜ iri kak.lihat na," sahut akun @sye****kscmwq.

"Bucin berarti ya bun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sebut pemilik akun @rus****nswus. "Masya allah couple favoritโค๏ธ๐Ÿ˜..Bahagia selalu ya ka icha dan ka dude..," komentar @tri****xncme. "Suami idaman banget,pasangan bahagia sampai Jannah," kata @jan****ashrn.

Saat ini, Dude dan Alyssa tengah disibukkan oleh syuting sinetron "Samudra Cinta". Meskipun sebagai pemeran pendukung, akting keduanya menjadi salah satu yang dinanti-nanti oleh penonton.

Seperti diketahui, Dude dan Alyssa mengenal satu sama lain melalui sinetron. Hingga pada akhirnya menjalin hubungan dan resmi menikah pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak laki-laki.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait