On The Lens: Kelahiran Anak Rizki DA, Mediasi Kartika Putri Hingga Penyesalan Yuyun Sukawati
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (16/4) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Minggu pertama di bulan suci Ramadan tahun ini diwarnai berbagai kejadian menarik dari kehidupan para selebriti Tanah Air. Mulai dari kabar bahagia hingga gonjang-ganjing rumah tangga berhasil mencuri perhatian publik.

Kabar bahagia pasangan artis yang menyambut kelahiran anak pertama sukses menjadi sorotan. Ada pula cerita menarik dari seorang musisi yang mencoba terjun ke dunia seni peran.


Kemudian ada kabar dari keluarga artis yang berziarah ke makam jelang bulan suci Ramadan. Beralih ke berita panas soal perseteruan antara publik figur yang belum juga menemukan titik terang, dan nampaknya makin bertambah rumit.

Tak ketinggalan berita soal kisruh rumah tangga para selebriti yang sedang dalam proses perceraian. Mereka mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya karena mengaku jadi korban KDRT.

Berbagai momen dan cerita itu telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (16/4). Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/lara)

1. Jadi Lawan Main Tissa Biani, Dul Jaelani Kesulitan Akting Sampai Nangis?


Jadi Lawan Main Tissa Biani, Dul Jaelani Kesulitan Akting Sampai Nangis?
WowKeren/Fernando

Dul Jaelani menceritakan pengalaman menariknya saat mencoba terjun ke dunia seni peran, mengikuti jejak sang kekasih, Tissa Biani. Dul mengaku senang bisa terlibat satu project film bersama Tissa. Kepada WowKeren, Sabtu (10/4), Dul mengatakan jika Tissa adalah guru akting terbaiknya.

2. Ziarah Ke Makam Mendiang Julia Perez, Adik Ungkap Masih Sering Mimpikan Sang Kakak


Ziarah Ke Makam Mendiang Julia Perez, Adik Ungkap Masih Sering Mimpikan Sang Kakak
WowKeren/Fernando

Adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia kedapatan berziarah ke makam sang kakak di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Jelang bulan suci Ramadan, Nia mengaku rindu dengan masa-masa bahagianya saat mendiang masih hidup. Ia juga bercerita kerap didatangi Julia Perez meski sudah 4 tahun berlalu sejak kepergian sang kakak.

3. Rizki DA Kini Jadi Seorang Ayah, Ridho Malah Sedih Hingga Sampaikan Harapan Ini


Rizki DA Kini Jadi Seorang Ayah, Ridho Malah Sedih Hingga Sampaikan Harapan Ini
WowKeren/Fernando

Pedangdut Rizki Syafaruddin alias Rizki DA tengah berbahagia menyambut kelahiran putra pertamanya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Sang kembaran, Ridho Syafaruddin juga menyampaikan kebahagiaan dengan mengunggah foto sang keponakan di Instagram. Namun di sisi lain, Ridho rupanya merasa sedih karena kini ia dan Rizki sudah punya tanggung jawab masing-masing.

4. Dokter Richard Lee Tak Hadiri Mediasi, Kartika Putri Kecewa Hingga Merasa Dipermainkan


Dokter Richard Lee Tak Hadiri Mediasi, Kartika Putri Kecewa Hingga Merasa Dipermainkan
WowKeren/Fernando

Kartika Putri mengaku kecewa dan merasa dipermainkan lantaran dokter Richard Lee tak hadir dalam mediasi terkait laporannya. Alasan dokter Richard absen dalam mediasi tersebut karena khawatir dengan kondisi Kartika yang baru pulang dari luar negeri. Padahal Kartika sendiri sudah melakukan test PCR dan hasilnya negatif.

5. Yuyun Sukawati Lega Fajar Umbara Jadi Tersangka, Akui Menyesal Pernah Bela Suami Mati-Matian


Yuyun Sukawati Lega Fajar Umbara Jadi Tersangka, Akui Menyesal Pernah Bela Suami Mati-Matian
WowKeren/Fernando

Pesinetron Yuyun Sukawati mengaku sangat lega lantaran Fajar Umbara akhirnya ditahan atas kasus KDRT yang dilakukannya. Bukan hanya Yuyun, sang putra, Hari juga menuturkan hal yang sama saat ditemui WowKeren, Rabu (14/4). Selain itu Yuyun juga mengaku menyesal karena rela meninggalkan anak dan ibunya demi bisa menikahi Fajar.

6. Thalita Latief Tertawa Miris Disinggung Soal Tuntut Harta Gono-Gini: Apa Yang Mau Diminta?


Thalita Latief Tertawa Miris Disinggung Soal Tuntut Harta Gono-Gini: Apa Yang Mau Diminta?
WowKeren/Fernando

Selain mengajukan gugatan cerai, diketahui Thalita Latief juga menggugat hak asuh anak ada padanya. Sementara saat disinggung soal tuntutan harta gono-gini, Thalita malah tampak tertawa miris. Ia menyebut tak ada harta yang bisa dituntut dari suaminya, Dennis Rizky.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru