Sutradara 'Fast & Furious 9' Konfirmasi Nasib Karakter Brian O'Conner, Hidup Atau Mati?
Film

Trailer untuk 'Fast & Furious 9' secara singkat menunjukkan karakter utama Dominic Toretto menonton cuplikan Brian dengan anaknya. Sutradara akhirnya memberikan klarifikasinya terhadap nasib karakter tersebut.

WowKeren - Tragedi terbesar yang menimpa franchise “Fast & Furious” adalah kematian aktor Paul Walker, yang memerankan Brian O'Conner. Setelah Walker meninggal, karakternya secara informal pensiun dari film. Sutradara “Fast & Furious 9” akhirnya memberikan klarifikasinya terhadap nasib karakter tersebut.

Trailer untuk “Fast & Furious 9” secara singkat menunjukkan karakter utama Vin Diesel, Dominic Toretto menonton cuplikan Brian dengan anaknya. Dalam sebuah wawancara dengan EW, sutradara “Fast & Furious 9”, Justin Lin, mengonfirmasi bahwa Brian masih hidup, dan akan berperan dalam trilogi terakhir yang direncanakan dari film “Fast & Furious”.

"Ya, itu adalah masalah konstan dan sesuatu yang selalu ingin saya hormati. Fakta bahwa Brian O'Conner masih hidup di universe (film ini) perlu diakui. Kami memperlakukan F9 sebagai film pertama dari bab terakhir , dan pada titik tertentu itu adalah sesuatu yang saya pikirkan dan bagaimana kami benar-benar dapat menunjukkan kehadirannya tetapi dengan cara yang hormat,” ungkapnya.

“Jadi itu selalu berlangsung. Saya merasa di season 9 kami telah melakukannya dengan cara yang saya rasa nyaman. Tetapi , saat kami mencoba menyelesaikan saga ini, itu adalah sesuatu yang akan terus saya pikirkan," lanjutnya.


Pertanyaan tentang apa hubungannya dengan peran setelah aktor yang membuatnya terkenal meninggal adalah salah satu yang telah lama diperjuangkan oleh waralaba, dari “Black Panther” hingga “Fast and Furious”. Penampilan terakhir Walker di seri terakhir adalah di “Furious 7”, di mana Dom dan Brian saling mengucapkan selamat tinggal di jalan sebelum pergi ke arah yang berbeda.

Seorang aktor dipekerjakan untuk memerankan Walker dalam adegan tersebut dengan wajah mendiang aktor tersebut ditumpangkan secara digital di kemudian hari. Masih harus dilihat apakah metode serupa akan digunakan ketika dan jika Brian kembali ke keluarga “Fast & Furious” dalam angsuran seri yang akan datang.

Untuk saat ini, F9 akan memperkenalkan John Cena sebagai Jakob Toretto, adik laki-laki Dom yang terasing. Dalam wawancara sebelumnya, Vin Diesel menyatakan bahwa dia merasa peran Cena dalam film tersebut diatur oleh Walker sendiri.

"Saya ingat John Cena datang ke Kuil Dom yang saya miliki di mana saya akan pergi bermeditasi dan berlatih dan mulai memasuki keadaan pikiran Dom itu. Dan saya ingat John masuk dan menyebut ini gila, tapi saya ingat merasa seolah-olah Pablo, Paul Walker, telah mengirimnya masuk. Saya ingat berbicara dengan Justin malam itu dan berkata, 'Naluri dan hati saya terasa seperti ini yang ditakdirkan'," ungkapnya.

Disutradarai oleh Justin Lin, “F9” menampilkan pemeran utama ensembel yang terdiri dari Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, John Cena, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Helen Mirren, Kurt Russell, dan Charlize Theron. Setelah serangkaian penundaan selama lebih dari satu tahun, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts