Intip Detail Dan Harga Dress Kate Middleton Yang Digunakan Saat Hadiri Pemakaman Pangeran Philip
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Tampil menawan, cara berpakaian Duchess of Cambridge, Kate Middleton dalam pemakaman Pangeran Philip berhasil mencuri perhatian publik. Berikut detail dari penampilan Kate Middleton.

WowKeren - Pemakaman Duke of Edinburgh Pangeran Philip yang dilangsungkan pada Sabtu (17/4) memang telah banyak menyita perhatian publik. Tak terkecuali, penampilan sejumlah anggota kerajaan yang juga menuai banyak sorotan dari masyarakat dunia terutama warga Inggris.

Seperti penampilan istri Pangeran William, Kate Middleton. Kate baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik dengan kalung yang ia kenakan. Kalung yang digunakan Kate saat pemakaman Pangeran Philip disebut memiliki ikatan khusus dengan Ratu Elizabeth II.

Namun penampilan Kate yang tak kalah menyita perhatian publik yakni saat Duchess of Cambridge itu tampil menawan dengan dress sederhana. Walau dalam suasana berkabung dan memakai dresscode berwarna hitam, namun Kate masih tampil cantik serta menawan.

Baru-baru ini pun masyarakat dibuat penasaran dengan dress berwarna hitam yang selama proses pemakaman dipakai Kate. Menurut penelusuran, Kate mengenakan dress yang memang didesain khusus untuk kalangan keluarga kerajaan. Duchess of Cambridge diketahui memakai busana rancangan Catherine Walker.

Kate memakai gaun sederhana milik Cathrine Walker yang memiliki desain pita di bagian dada. Gaun tersebut memiliki desain lengan panjang serta berbentuk terusan hingga ke bawah lutut kaki.


Walau terlihat sederhana rupanya gaun milik Kate tak bisa dikatakan murah. Gaun sederhana milik Cathrine Walker sendiri dibanderol dengan harga mulai 2,500 dolar Amerika atau kurang lebih Rp 36 juta. Harga tersebut tak berbeda jauh dengan gaun milik Kate yang digunakan saat pemakaman Pangeran Philip.

Menariknya, Kate sepertinya mengenakan dua dresscode yang berbeda saat menghadiri pemakaman Pangeran Philip. Hal itu lantaran Kate diketahui datang ke istana dengan mengenakan gaun berbeda dari yang ia pakai saat berada di gereja.

Saat mobilnya dan Pangeran William tiba, Kate tampak mengenakan gaun dengan potongan simetris di bagian dada. Kate diketahui mengenakan gaun milik Roland Mouret saat pertama kali tiba di istana.

Penggemar pun malah dibuat penasaran dengan seberapa cepat Kate telah mengganti pakaiannya. "Tetapi ia mengenakan gaun yang berbeda saat berada di gereja, dia (Kate) pasti telah mengganti pakaiannya dengan sangat cepat," tulis salah seorang penggemar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts