Suami Terancam Dipenjara, Kini Istri Penganiaya Perawat RS di Palembang Juga Bakal Digugat
Nasional

Melisa, istri JT (38) yang kini tengah terancam dipenjara karena menganiaya perawat RS Siloam Palembang atas nama CRS (27), juga menghadapi kemungkinan digugat oleh sebuah perusahaan kosmetik.

WowKeren - Mata Indonesia tengah tertuju pada kasus penganiayaan yang dilakukan Jason Tjakrawinata (38), ayah dari seorang pasien balita kepada perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang di Sumatera Selatan atas nama Christina Remauli (27). Kini sang korban yang menderita trauma dan luka fisik tengah dalam proses pemulihan, sedangkan pelakunya sudah diciduk pihak kepolisian dan terancam hukuman penjara.

Dan di tengah kemelut itu, sosok istri sang tersangka, Melisa, juga ikut menjadi sorotan. Bahkan kini Melisa juga terancam digugat oleh sebuah perusahaan kosmetik, PT Immortal Cosmedika Indonesia.

Gugatan ini dilayangkan karena Melisa rupanya mencantumkan status sebagai pemilik perusahaan kosmetik tersebut. Status kepemilikan ini dicantumkan Melisa di akun Facebook-nya, yang ternyata menurut PT Immortal Cosmedika Indonesia adalah hal yang salah.

Lewat unggahan di Instagram-nya pada Minggu (18/4) kemarin, PT Immortal Cosmedika Indonesia menegaskan bahwa Melisa, yang menggunakan akun Facebook MEL MELISA bukanlah pemilik perusahaan kosmetik tersebut.

"Menanggapi isu yang beredar di media sosial saat ini tentang kasus pemukulan salah satu perawat di Palembang," tulis perusahaan tersebut lewat akun Instagram mereka, @immortal.id.offical. "Dimana pelaku mengatasnamakan Owner / Pemilik PT. Immortal cosmedika Indonesia di akun facebook miliknya dengan nama "Mel Melisa"."


"Maka dari itu, secara resmi PT Immortal Cosmedika Indonesia dan seluruh jajaran IMMORTAL GROUP memberikan klarifikasi sebagai berikut," imbuhnya. "1. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa BUKAN merupakan Owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia maupun IMMORTAL GROUP."

PT Immortal Cosmedika Indonesia juga menegaskan bahwa Melisa tidak termasuk dalam jajaran direksi, komisaris, keluarga, maupun pelanggan perusahaan. "Segala bentuk pengakuan dan pernyataan bahwa pemilik akun FB Mel Melisa adalah owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia adalah TIDAK BENAR serta pencemaran nama baik perusahaan," kata PT Immortal Cosmedika Indonesia.

Pihak manajemen pun berharap klarifikasi ini bisa meluruskan semua pemberitaan yang ada. Sedangkan kuasa hukum PT Immortal Cosmedika Indonesia, Rita Suherman, dalam surat resminya tertanggal 17 April 2021 menegaskan tidak segan menempuh jalur hukum atas pengakuan kepemilikan oleh Melisa itu.

"Bahwa terhadap tindakannya yang mengaku sebagai owner PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA, CO.LTD, sangat merugikan klien kami dan merupakan tindakan melanggar hukum," tulis Rita di surat pernyataannya. "Kami tidak segan segan akan melakukan upaya upaya hukum baik berupa tuntutan pidana maupun gugatan perdata kepada yang bersangkutan."

Di sisi lain, Melisa sudah sempat muncul di hadapan publik untuk meluruskan pemberitaan mengenai kasus yang menjerat suaminya sebagai tersangka. Meski ia mengakui sang suami bersalah, menurut Melisa semua kasus ini bermula dari ketidakprofesionalan serta sikap ketus Christina.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts