Irwansyah Auto Panik Baby Ukkasya Mendadak Kejang-kejang, Ternyata Ini Penyebabnya
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah menceritakan momen mendebarkan saat melihat putranya tiba-tiba kejang ketika tertidur pulas. Hal ini terjadi ketika Nagita Slavina berkunjung ke rumahnya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Menjadi orangtua baru, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang masih perlu beradaptasi dan banyak belajar. Belum lama ini, Irwansyah menceritakan jika dirinya jadi makin panikan setelah memiliki anak.

Hal ini diungkap langsung oleh Irwansyah kepada Teuku Wisnu di kanal YouTube The Sungkar Family, Minggu (18/4). Salah satu kejadian yang membuat Irwansyah begitu panik adalah saat putra semata wayangnya, baby Ukkasya mendakak kejang-kejang ketika tidur.

Kejadian ini bermula saat Nagita Slavina datang ke rumahnya untuk menjenguk baby Ukkasya. Irwansyah menceritakan jika kala itu Nagita dan istrinya, Zaskia memang sempat ngobrol dengan suara yang ribut.

"Namanya ibu-ibu kalau ngomong berisik kan, Ukkasya lagi tidur tiba-tiba gini (kejang-kejang), tapi nggak bangun," cerita Irwansyah. "Kaget ya kaget ya?" tanya Teuku Wisnu.


Irwansyah pun mengaku sangat panik kala itu. Ia akhirnya meminta sang anak untuk dipindahkan ke kamar karena sebelumnya berada di gendongan sang istri yang sedang asyik ngobrol bersama Nagita Slavina.

"Kayak kenapa nih, kenapa nih, panik. Kok gini yang anaknya yank (Zaskia Sungkar). Karena ada Gigi aku berusaha nggak terlalu panik," ujar Irwansyah.

Tak tinggal diam, Irwansyah pun langsung berkonsultasi kepada dokter anak. Dan ternyata, penyebab baby Ukkassya yang mendadak kejang-kejang karena tak biasa mendengar suara ramai-ramai. Hal ini rupanya juga efek dari Zaskia yang jarang keluar rumah saat hamil selama pandemi Covid-19.

"Gue tanya kan sama dokter, lagi pandemi kan, nggak banyak tamu, nggak biasa orang berisik. Pas Kia hamil juga lebih banyak di rumah. Jadi nggak biasa sama gituan," terang Irwansyah. "Cuma gitu doang, panik apalagi jatuh."

Mendengar pengakuan Irwansyah, Teuku Wisnu pun memahaminya. Ia menyadari jika hal ini memang biasa dialami oleh orangtua baru. "Wajar sih anak pertama, sekarang lo ngerasain kan?" canda Teuku Wisnu sembari tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait