Ben Affleck Atau Michael Keaton, Aktor Pemeran Batman Di Film 'The Flash' Akhirnya Terungkap
Film

Rasa penasaran fans akhirnya kini terjawab. Aktor ini baru saja dilaporkan akan menuju ke London minggu ini untuk mulai syuting kembali ke peran Batman untuk film 'The Flash'.

WowKeren - Film “The Flash” akhirnya menunjukkan tanda-tanda produksi usai bertahun-tahun ditunda. Saat ini, tim kreatif film tersebut berada di London, lokasi di mana proses pembuatan film sedang berlangsung.

Ezra Miller, bersama dengan penggemar DC, telah menunggu bertahun-tahun untuk pembuatan film ini. Andres dan Barbara Muschietti adalah orang-orang yang akhirnya berhasil membawa cerita ini ke layar lebar. Film ini diperkirakan akan mencakup banyak hal

Salah satu yang menjadi perhatian fans adalah siapa sosok yang akan memerankan Batman dalam film tersebut. Sebelumnya masih simpang siur siapa yang aka memerankan sosok Bruce Wayne tersebut, entah Ben Affleck atau Michael Keaton. Namun rasa penasaran fans akhirnya kini terjawab.

Aktor Michael Keaton dilaporkan akan menuju ke London minggu ini untuk mulai syuting kembali ke peran Batman untuk “The Flash”. Sementara keterlibatan Keaton dalam sekuel tersebut telah didokumentasikan dengan baik, aktor tersebut sempat meragukan partisipasinya dalam peran Batman di wawancara dengan Deadline.

"Sejujurnya, Anda tahu apa yang membuat saya khawatir lebih dari apa pun tentang semua hal ini? Ini COVID," kata Michael Keaton dalam wawancara. "Saya lebih khawatir. Saya lebih memperhatikan situasi COVID di Inggris daripada apa pun. Itu akan menentukan segalanya, dan itulah mengapa saya tinggal di luar kota di sini pada lahan seluas 17 hektar, menjauh dari semua orang, karena Masalah COVID membuat saya sangat prihatin. Jadi, itu hal pertama saya tentang semua proyek. Saya melihatnya dan pergi, apakah hal ini akan membunuh saya, secara harfiah? Dan Anda tahu, jika tidak, maka kita bicara. "


Untungnya, agensi bakat Keaton, ICM Partners, telah secara resmi mengonfirmasi bahwa Keaton akan tampil sebagai Batman dalam “The Flash”. Menurut TheWrap, aktor tersebut juga akan bergabung dengan pemain lainnya minggu ini, jadi Keaton akan kembali dengan Batsuit ikonik hanya dalam hitungan hari.

Syuting di film DCEU secara resmi dimulai pada hari Senin (19/3) lalu dengan sutradara Andy Muschietti membuat pengumuman di Instagram. Dia juga mengungkapkan logo gerak untuk The Flash. Ini akan menandai kembalinya Michael Keaton ke peran Bruce Wayne setelah hampir tiga dekade.

Dia pertama kali memainkan peran dalam “Batman” karya Tim Burton pada tahun 1989 dan kembali untuk sekuel “Batman Returns” pada tahun 1992. Dia memilih untuk tidak kembali lagi sebagai Dark Knight di “Batman Forever” ketika Joel Schumacher mengambil kendali dari franchise tersebut.

Andy Muschietti mengarahkan The Flash menggunakan skenario oleh Christina Hodson. Ezra Miller berperan sebagai speedster tituler dengan Keaton berperan sebagai Batman. Karena aspek multiverse dari ceritanya, Ben Affleck juga akan ditampilkan untuk memainkan Dark Knight versi alternatifnya.

Ini dilaporkan akan menjadi tamasya terakhir Affleck sebagai Batman. “The Flash” dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 4 November 2022.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait