Arief Muhammad Dirawat Karena Covid-19, Sang Istri Bahagia Kabarkan Hamil Anak Kedua
Instagram/tiarapangestika
Selebriti

Arief Muhammad yang kini masih penyembuhan dari Covid-19 membagikan kabar bahwa sang istri, Tiara Pangestika hamil anak kedua. Pasangan suami istri ini kompak membagikan postingan testpack.

WowKeren - Belum lama ini Arief Muhammad mengabarkan terpapar Covid-19. Dilihat dari Instagram Story, Arief masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Meski masih dirawat karena Covid-19, Arief membagikan kabar bahagia bahwa sang istri tercinta, Tiara Pangestika atau akrab disapa Tipang tengah hamil anak kedua. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Arief pada Selasa (20/4).

YouTuber kondang ini memamerkan testpack sang istri dengan dua garis yang artinya positif hamil. Bukan mengungkap rasa cinta pada Tipang, Arief justru memberi selamat pada putra sulungnya, Ibrahim Wishaka El Emran atau akrab disapa Baim yang akan mempunyai adik.

"Im.. bersyukur kamu, im.. tahun depan udah ada yang bisa kamu suruh-suruh di rumah.." tulisnya di bagian caption.


Tipang juga membagikan kabar kehamilannya lewat Instagram pribadi. Ia menyebut kehamilannya kali ini adalah berkah Ramadhan yang tak disangka-sangka. Tipang juga sempat menyinggung perjuangannya dikaruniai Baim yang bukan merupakan hal mudah.

"Another unexpected berkah Ramadhan.." tulis Tipang. "Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis- nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik. Bismillah, Baim pasti seneng punya temen main."

Tipang

Instagram

Postingan Tipang langsung ramai dikomentari netizen, termasuk rekan artis. Mereka turut bahagia mengucapkan selamat atas kehamilan Tipang.

"Selamat kaaa," tulis Rachel Vennya. "CONGRATSSS," sambung Wendy Walters. "Whaaaaaa congraaaatsssss tipaaaangggggg dan ariifffffff ," seru Syahnaz Sadiqah. "Selamaaaaaaat!!!!" tambah Aurelie Moeremans. "Selamaaaaaaaat," imbuh Ernest Prakasa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait