Vicky Prasetyo Terciduk Gombalin Celine Evangelista, Kalina Oktarani: Kapan Berubah?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo melancarkan rayuan gombalnya pada Celine Evangelista saat syuting acara televisi. Namun kemudian istri Vicky, Kalina Oktarani datang marah-marah.

WowKeren - Vicky Prasetyo terciduk sedang merayu Celine Evangelista. Hal tersebut bermula setelah Celine menyanyikan lagu "Jadikan Aku Yang Kedua" yang dipopulerkan oleh Astrid.

"Tenang aja, kamu nggak akan pernah jadi kedua, meskipun kamu belum pernah jadi yang pertama, kita nggak tahu jodoh itu gimana, tapi yang pasti aku akan menjadikan kamu spesial di hatiku," kata Vicky sambil merangkul Celine dalam acara "D'Cafe" yang tayang pada Senin (19/4) seperti dibagikan kanal YouTube Trans7 Official.

"Tenang aja Cel, aku berharap untuk kita sama-sama terus," sambung Vicky. Namun ternyata istri Vicky, Kalina Oktarani muncul dari belakang dan langsung merangkul sang suami.

Vicky nampak salah tingkah kemudian meralat pernyataannya pada Celine. "Kita kan berteman Cel.." ujar Vicky. "Kalau bini gue dateng, kasih tahu kek," protes Vicky pada kru televisi.

"Jadikan yang ke berapa?" tanya Kalina. "Tidak pernah, kamu itu selalu jadi yang pertama buat aku," timpal Vicky namun tangannya terlihat menggandeng Celine di belakang.


Vicky masih berusaha meyakinkan Kalina untuk percaya dengan ucapannya. Namun Kalina memperlihatkan reaksi serius. "Kapan sih berubah? Kapan mau berubah?" tanyanya.

Kalina terus memarahi Vicky dan tidak percaya ucapan sang suami. Raffi Ahmad sebagai pengisi acara lainnya kemudian bertanya pada Kalina soal Celine.

"Tapi bener nggak sih Kalina itu sebenernya cemburu sama Celine?" tanya suami Nagita Slavina itu. "Bukan cemburu, yang bikin dia dia (Vicky) juga," tegas Kalina. 

Netizen ramai mengomentari video tersebut. Beberaapa netizen menyebut Vicky tak pernah berubah genit pada cewek meski sudah menikah. Sementara itu netizen lain menyebut acara tersebut penuh gimmick dan settingan.

"Sampai kapanpUn si Vicky Mah Gak bakalan ada berubahnya," tulis akun @ara***. "Si vicky mah ga bakal berubah2 jijik liatnya , ga ada lucu2nya," sambung akun @rizal***. "Komedi macam apa sih ini... Gimick seting an terusss... G ad lucu lucu nya..." seru akun @sokhi***. "Celine koq mw aja lg gimmick sama suami org," tambah akun @kp***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts