Aldi Taher Aku Sering Ngajak Raffi Ahmad Kolaborasi, Ujungnya Bikin Nyesek
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Tingkah Aldi Taher memang kerap menuai kekesalan dari warganet. Tak jarang bila Aldi Taher juga ikut mendapat banyak hujatan dari warganet keran aksi nyelenehnya.

WowKeren - Aksi Aldi Taher yang nyeleneh tak jarang menuai kekesalan warganet. Oleh karena itu pula, ia pun kerap mendapat banyak hujatan dari sebagian besar pengguna media sosial.

Sang istri, Salsabilih bahkan sampai mengaku ikut dibuat dengan aksi nyeleneh Aldi Taher. Salsabilih pun mengaku sempat menyesal menikah dengan mantan suami Dewi Persik itu. Namun apa daya nasi sudah menjadi bubur sehingga tidak bisa diubahnya lagi.

Pernyataan Salsabilih itu pun membuat Aldi Taher terkejut. Ia tak menyangka bila sang istri ikut merasa malu dengan apa yang dilakukannya. Sebab menurutnya, aksi nyeleneh yang kerap ditunjukkannya itu semata-mata hanya untuk mencari nafkah.

Seperti diketahui, nama Aldi Taher sempat naik daun pada tahun 2000-an. Saat itu, pria yang identik dengan rambut kribo itu membintangi sejumlah judul sinetron.

Namanya pun kian moncer saat tergabung dalam grup Trio Ubur-Ubur ketika sama-sama bermain dalam sinetron "Emak Ijeh Pengin Ke Mekah" pada tahun 2013 lalu. Namun tak berselang lama, namanya kian meredup hingga kemudian muncul kembali dengan berbagai aksi nyelenehnya.


Saking neyelehnya bahkan sampai para artis Tanah Air menjadi enggan untuk berkolaborasi dengan Aldi Taher. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Aldi Taher saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Aldi Taher juga ikut menyinggung nama besar Raffi Ahmad. Ia mengaku sering mengirim pesan Whatsapp kepada suami Nagita Slavina itu namun tidak pernah mendapat jawaban sedikit pun.

"Belum dipanggil-panggil (sama Raffi), padahal saya sudah nawarin diri," beber Aldi Taher. "Sering Whatsapp, pagi siang sore kayak minum obat, sampai gue lupa buat WA dia lagi."

Aldi Taher lantas seolah mengajukan protes lantaran semua artis bisa membuat sensasi namun tidak bagi dirinya. Padahal aksi nyelenehnya yang seolah seperti sensasi itu dilakukannya bukan tanpa alasan. Ia terpaksa melakoni hal tersebut untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

"Raffi Ahmad juga bikin sensasi, Deddy Corbuzier bikin sensasi, masa gue nggak?" pungkasnya. " Ini salah satu cara gue beli beras, buat beli popok."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru