Denny Sumargo Bikin Auto Ngakak Usai Balas Tantangan Aksi Basket Ini Bareng Istri Cantik
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Dikenal dengan julukan sebagai ‘Pebasket Sombong’, Denny Sumargo bikin penggemar setianya takjub sekaligus ngakak melihatnya lakukan tantangan ini dengan istri cantik.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Denny Sumargo? Pebasket sekaligus selebriti ini kerap mengundang perhatian dan tawa netizen di jagad maya berkat beragam aksinya kala memainkan bola bundar tersebut.

Bahkan keahliannya melemparkan bola basket ke ring dengan berbagai pose sampai membuatnya dijuluki “Pebasket Sombong”. Lucunya seringkali banyak orang yang lantas mencoba menantang Denny Sumargo untuk melakukan trik yang tak mudah.

Salah satunya Denny Sumargo pernah mengunggah video seorang pria yang melemparkan bola basket ke ring dengan sambil menggendong anaknya. Bahkan pria itu melemparkan bola tanpa menghadap ke arah ring. Ditantang melakukan hal yang serupa, Denny Sumargo baru-baru ini menjawabnya.

Ia terlihat mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Namun bukan menggendong seorang balita, Denny justru menaklukan tantangan tersebut bersama sang istri cantik Olivia Allan.

“Buat lo yang gendong anak. Baru gendong anak aja sombong, belum gendong emaknya,” kelakar Denny Sumargo usai melakukan aksinya. “Jago sih gak, sombong aja!”sambungnya di kolom caption.


Lagi-lagi pria yang akrab disapa Densu ini menuai banyak komentar netizen. Banyak yang dibuat takjub sekaligus auto ngakak karena aksinya tak mau kalah menaklukan tantangan tersebut bersama Olivia Allan.

Anjay. Bener bener lu bang. Mutlak sombong lu,” kelakar akun @bayu*****. “Tetangga ga sekalian digendong juga bang?” seloroh akun @rick****. “Ngakaakk,” aku @dian******.

Lucunya tak sedikit juga yang menyoroti ekspresi Olivia Allan. Sebagian besar dari mereka meledek Denny Sumargo hingga menggodanya telah memaksa sang istri ikut dalam menjalani tantangan tersebut. Ekspresi istri cantiknya puan membuat banyak netizen ikut ngakak dan gemas.

Ekspresi istrinya gemes+lucu,” sambung akun @iyoc*******. “Abis shooting ini bang @sumargodenny encoknya kambuh ya bang,” ledek akun @aabdul******. “Gabrenti ketawa tolong grgr liat muka istrinya,” ujar akun @haithe*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru