Brisia Jodie Kirim Ini di Pagi Hari, Bikin Julian Jacob Senyum Sendiri Hingga Air Mata Menggenang
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Hadiah Brisia Jodie yang dikirimkannya di pagi hari ini membuat sang kekasih Julian Jacob tak hanya senyum-senyum sendiri tapi juga tersentuh sampai air matanya menggenang.

WowKeren - Pasangan artis muda yang tengah dimabuk asmara Brisia Jodie dan Julian Jacob memang semakin rajin menunjukkan keromantisan di hadapan publik. Beberapa waktu belakangan keduanya sudah semakin sering memamerkan momen kebersamaan di media sosial.

Terbaru, Julian memamerkan hadiah dari sang kekasih yang membuatnya merasa gemas dan terharu secara bersamaan. Hadiah berupa video itu lantas diunggahnya di Instagram. Julian Jacob mengaku berhasil dibuat senyum-senyum sendiri gara-gara video editan dari Brisia Jodie tersebut yang didapatkannya pagi hari tadi.

Pagi ini ku dikirimin hadiah sama anak ini. Entah apa yang merasuki jiwanya, namun cukup bikin mesem mesem sendiri,” ungkap Julian Jacob. “Katanya dia ngedit ini selama dua jam lebih, dan alhasil baru tidur sekarang. Pantes saya dipaksa take vocal lagu ini bersama mas @mchaeljuan seminggu yang lalu.

Tak hanya merasa gemas, Julian Jacob dibuat terharu lantaran kata-kata manis Brisia Jodie yang sayangnya juga langsung dihapus oleh sang kekasih. Gara-gara hal itu lah, pelantun lagu “60 KM” ini sampai tak sadar air matanya menggenang.


Dan katanya maaf kalo jelek? Padahal menurut saya ini terbagus sepanjang masa sampai sampai air mata tidak sengaja tergelinang walau sebentar karena kata-kata sweetnya diunsent,” sambungnya.

Sebuah pesan manis pun balik disampaikan Julian Jacob untuk Brisia Jodie. “Jod, aku hanya ingin berterima kasih untuk semua yang kamu lakukan, untuk mencintaiku terlepas dari kekuranganku. Untuk menjadi apa adanya kamu dan membantuku menjadi apa adanya aku. Yakin aku adalah laki-laki paling beruntung di dunia,” tandasnya dalam Bahasa Inggris.

Tak hanya Julian Jacob, netizen yang melihat video hasil editan Brisia Jodie ikut dibuat gemas sekaligus terharu. Di sisi lain balasan manis kembali disampaikan oleh Jodie pada unggahan kekasihnya ini. Jodie mengaku ikut menangis terharu mengenang masa perkenalan awal hingga pacaran mereka.

Anehnya, saya juga nangis nih kebetulan pas ngedit ini karna saya gaptek wkwk gadeng tp karna aku terharu udah mau setahun sama kamu trus kenal udh lama bgt dan hubungan ini pecah bgt aneh gitu. Kukira uy bakal ngetawain makanya aku unsent kata-kata nya:’) jujur malu bingiut tapi ternyata bagus juga ya hehe LOP U,” ujar Brisia Jodie di kolom komentar .

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait