Thalita Latief Bikin Khawatir Usai Berat Badan Naik Drastis, Jelaskan Kondisi Terkini
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief tampil berbeda dengan tubuh yang terlihat makin berisi hingga menimbulkan kekhawatiran. Thalita Latief pun mengungkap soal kondisinya saat ini dan penyebab kegemukan yang ia alami.

WowKeren - Thalita Latief tetap semangat menjalani aktivitas dan pekerjaan di tengah permasalahannya dengan sang suami. Dennis Lyla. Tapi nyatanya penampilan terbaru Thalita Latief malah membuat sebagian publik khawatir. Hal itu lantaran tubuh Thalita latief yang terlihat makin berisi.

Seperti yang terlihat dalam salah satu unggahan Instagram Storynya baru-baru ini. Dalam IG Story tersebut, Thalita tampak sedang mempromosikan sebuah produk. Tapi ternyata bentuk tubuh Thalita yang tampak jauh lebih berisi sukses mencuri perhatian para netizen.

Mengetahui hal itu, Thalita pun menyampaikan terima kasih karena sudah perhatian dan mengkhawatirkan perubahan berat badannya. Ibu satu anak itu pun memberi penjelasan bahwa kegemukan yang sedang ia alami adalah murni efek dari sakit kanker tiroid yang dideritanya.

Thalita Latief Bikin Khawatir Karena Berat Badan Naik Drastis, Jelaskan Kondisi Terkini

Instagram Story


"Hai guys thank you ya yang udah pada concern dengan perubahan berat badan saya.. iya betul sekarang saya gendut, tapi ini pure karena perubahan hormon yg tidak stabil akibat penyakit kanker tiroid saya, Alhamdulillah sejauh ini semua aman," tulis Thalita Laitef pada Selasa (20/4) kemarin.

Thalita pun menyebut bahwa kegemukan yang ia alami masih aman. Meski begitu, Thalita tetap akan memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter. Hal itu lantaran Thalita tak sabar ingin segera melakukan diet sehat dan mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

"Saya akan konsul ke dokter juga utk memastikan apakah hasil laboratorium nya sudah baik atau belum. Krn kalau sudah baik berarti saya bisa mulai terapkan diet sehat dan kembali melakukan olahraga kesukaan saya bodyweight training," ujarnya.

Thalita pun berterima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya. Ia juga mengungkap tekadnya untuk bisa kembali punya tubuh yang langsing.

"Thank you buat do2nya dan supportnya... buat kamu semua yg keadaannya lagi sama seperti saya.. Ayo kita glow up sama2. Yg terpenting harus sehat secara lahir sehat secara batin.. Gpp PR nya banyak, yg penting semangat sehat, baru deh pelan-pelan kita bikin penampilan gadis lagi," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait