Sempat Jadi Misteri, Russell Crowe Akhirnya Dikonfirmasi Perankan Zeus Di 'Thor: Love and Thunder'
Instagram/russellcrowe
Film

Menyusul berita tentang castingnya di 'Thor: Love and Thunder' bulan lalu, Russell Crowe telah mengungkapkan siapa yang akan ia mainkan dalam sekuel Marvel mendatang.

WowKeren - Menyusul berita tentang castingnya di “Thor: Love and Thunder” bulan lalu, Russell Crowe telah mengungkapkan siapa yang akan ia mainkan dalam sekuel Marvel mendatang. Pada bulan Maret, gambar Crowe yang berada di lokasi syuting dengan Chris Hemsworth dan pemeran “Thor 4” memicu desas-desus bahwa ia telah mendapatkan peran dalam film tersebut.

Secara resmi dikonfirmasi segera setelah itu dia memang bagian dari pemeran, tetapi peran misterinya saat itu masih belum terungkap. Dalam wawancara baru-baru ini dengan JOY 94.9, Russell Crowe memberi tahu bahwa dia akan memerankan dewa Zeus, yang didasarkan pada dewa legendaris dengan nama yang sama dari mitologi Yunani.

Diadaptasi untuk Marvel Comics oleh Stan Lee dan Jack Kirby, Zeus telah muncul di komik “Thor” selama beberapa dekade. Dia belum pernah tampil di salah satu dari tiga film Thor sebelumnya, dan beberapa orang mungkin mengatakan bahwa dia masuk ke MCU agak terlambat.


"Aku akan naik sepeda," kata Crowe tentang castingnya. "Aku akan naik ke Disney Fox Studios, dan sekitar jam 9:15 aku akan menjadi Zeus! Ini untuk Thor. Ini hari terakhirku memikirkan Zeus dan aku akan menikmatinya."

Nama besar lain yang diumumkan untuk pemerannya adalah bintang “The Dark Knight”, Christian Bale. Dia akan mengambil peran sebagai penjahat utama sebagai Gorr the God Butcher, seorang penjahat super yang bergumul dengan Thor dalam cerita Marvel Comics. Untungnya, Thor Hemsworth akan mendapat bantuan dalam sekuelnya, karena “Natalie Portman” akan kembali sebagai Jane Foster, alias superhero yang disebut Mighty Thor.

“Thor: Love and Thunder” juga akan dibintangi Melissa McCarthy sebagai Hela, Jaimie Alexander sebagai Sif, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Jeff Goldblum sebagai Grandmaster. Bintang “Guardians of the Galaxy” juga akan muncul, termasuk Chris Pratt sebagai Star-Lord, Pom Klementieff sebagai Mantis, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Sean Gunn sebagai Kraglin Obfonteri. Matt Damon, Sam Neill, dan Luke Hemsworth juga akan mengulangi peran mereka sebagai aktor Asgardian setelah pertama kali muncul di “Thor: Ragnarok”.

“Thor: Love and Thunder” akan dirilis pada 6 Mei 2022. Disutradarai oleh Taika Waititi, sekuelnya ditulis bersama oleh Waititi dan Jennifer Kaytin Robinson. James Gunn berkonsultasi dengan Waititi selama produksi mengenai penggunaan karakter Guardians, sehingga keterlibatan mereka tidak akan mempengaruhi cerita “Guardians of the Galaxy: Vol 3”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru