Protesnya Jadi Trending, Zaskia Adya Mecca Bakal Ketemu Tetangga yang Bar-bar Bangunkan Sahur
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti
Ramadhan 2021

Zaskia Adya Mecca akan segera bertemu dengan tetangganya yang bertugas membangunkan sahur beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan nanti, ini yang akan ditanyakan Zaskia pada tetangganya.

WowKeren - Belakangan nama Zaskia Adya Mecca jadi perbincangan hangat di media sosial usai dirinya protes soal cara tetangganya bangunkan sahur pakai toa masjid. Zaskia menganggap hal tersebut kurang etis karena bisa menganggu warga non muslim yang masih terlelap pada jam sahur.

Namun siapa sangka jika aksi protes Zaskia ini sampai menjadi trending Twitter. Bahkan, pihak RT setempat sampai turun tangan untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini. Zaskia sendiri tak menyangka jika apa yang dilakukannya bisa mendapat respons begitu besar dari publik.

"Setelah lama nggak main Twitter, baru 3 hari lalu buka lagi eh sekarang trending. In a good way or a bad way?!" tulis Zaskia dalam postingannya, Jumat (23/4). "Walau salah nama ZASCIA, ZASKIA guys."

Protesnya Jadi Trending, Zaskia Adya Mecca Bakal Ketemu Tetangga yang Bar-bar Bangunkan Sahur

Instagram Story

Lebih lanjut, Zaskia juga sempat mengunggah video di Instagram Story-nya. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini berharap jika masalah ini bisa membawa suatu kebaikan yang tidak akan merugikan pihak manapun.


"Setelah lama nggak main Twitter, aku nggak tahu lagi sekarang komennya harus gimana mendadak trending. Tapi yang jelas semoga ini membawa suatu hal yang baik gitu kan, membawa perubahan yang baik," ujar Zaskia Adya Mecca dalam videonya.

Zaskia pun mengatakan akan segera bertemu dengan tetangganya yang sempat bertugas membangunkan sahur tersebut. Saat bertemu nanti, ibu lima orang anak ini akan menanyakan alasan tetangganya tersebut membangunkan sahur dengan cara yang bisa disebut bar-bar alias kelewatan.

Protesnya Jadi Trending, Zaskia Adya Mecca Bakal Ketemu Tetangga yang Bar-bar Bangunkan Sahur

Instagram Story

"Dan InsyaAllah sore ini aku mau syuting YouTube, aku mau ketemu sama tetangga aku yang bikin ramai itu. Karena aku juga pengen nunjukkin, walaupun kita berbeda, walaupun aku saling menegur, tapi secara tetangga kita tetep baik-baik aja," kata Zaskia lagi.

"Pokoknya tungguin aja videonya, kita bakalan ngobrol banyak. Kenapa dia banguninnya dengan cara itu," tutupnya.

Setelah aksi protes itu, pihak RT setempat pun mengubah cara membangunkan sahur dengan lebih sopan. Kini putra bungsu Zaskia, Bhaj Kama yang sempat jadi korban akhirnya bisa kembali tidur tenang tanpa terganggu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts