Nasib Film Marvel 'Eternals' Dipertanyakan Usai Kemenangan Besar Chloe Zhao Di Oscar 2021
imdb.com/AP
Film

Film ini nantinya akan membawa sekelompok makhluk kosmik ke dalam aksi langsung. Selain pentingnya pengetahuan film yang masuk ke MCU, 'Eternals' telah menarik perhatian berkat sutradaranya, Chloe Zhao.

WowKeren - Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) sedang berjalan lancar, dengan jumlah film dan acara Disney+ yang terus meningkat akan tiba di tahun-tahun mendatang. Salah satu proyek yang paling ditunggu-tunggu yang saat ini ada dalam saluran franchise adalah "Eternals".

Film ini nantinya akan membawa sekelompok makhluk kosmik ke dalam aksi langsung. Selain pentingnya pengetahuan film yang masuk ke MCU, "Eternals" telah menarik perhatian berkat sutradaranya, Chloe Zhao.

Seperti yang diketahui, Zhao baru saja mencetak sejarah dengan memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik di Academy Awards 2021 (Oscar 2021). Hal ini ia dapatkan untuk karyanya di film "Nomadland".

Selain menjadi kemenangan bersejarah, pencapaian tersebut telah membuat beberapa pertanyaan muncul terkait masa depan "Eternals". Banyak fans memprediksi bahwa trailer yang telah lama ditunggu-tunggu untuk "Eternals" akan segera dirilis pasca kemenangan besar Zhao ini.


Sementara "Eternals", bagi banyak penggemar, merupakan bagian yang relatif tidak jelas dari pengetahuan Komik Marvel, ada banyak hal tentang debut aksi langsung mereka yang membuat penasaran penonton. Selain pemeran ensemble bertabur bintang, yang meliputi Salma Hayek, Angelina Jolie, Kit Harrington, dan Gemma Chan, salah satu daya tarik terbesar proyek sejauh ini adalah janji visi Zhao untuk proyek tersebut.

Visi itu sebelumnya dinyatakan oleh presiden Marvel Studios Kevin Feige sebagai yang terbaik yang pernah dia dengar. Hal ini belum sepenuhnya dipamerkan kepada penonton, di luar karya seni konsep dan beberapa barang dagangan yang bocor. Tentu masuk akal bagi Marvel untuk menggunakan kemenagan ini untuk membantu memulai kampanye pemasaran untuk "Eternals".

Tidak ada salahnya juga bahwa minggu lalu telah melihat sejumlah pembaruan besar terkait dengan Marvel Cinematic Universe, terutama trailer pertama dan materi pemasaran untuk "Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings". Film itu sendiri akan dijadwalkan akan tayang di bioskop hanya beberapa bulan sebelum "Eternals".

Itu meninggalkan Eternals sebagai proyek layar lebar berikutnya untuk dipromosikan Marvel, dan apakah sebuah trailer akan rilis dalam waktu dekat atau dalam waktu dekat. Tidak hanya akan merilis trailer lebih cepat daripada nanti membantu menaklukkan penggemar yang tidak sabar, tetapi juga akan menggunakan pengakuan yang akan datang dengan nama Zhao untuk membantu menjual sekelompok karakter yang oleh Feige sendiri dijuluki sebagai "risiko yang mahal, masif, dan perlu" untuk waralaba.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru