Angela Gilsha Ngaku Tak Punya Agama Tapi Dekat Dengan Tuhan, Beri Penjelasan Disinggung Cara Ibadah
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha buka-bukaan soal keyakinan yang dianutnya saat disinggung oleh netizen. Aktris cantik ini ternyata awalnya ditanya jadi pemeluk agama Kristen atau Islam.

WowKeren - Angela Gilsha blak-blakan soal kepercayaannya. Dilansir dari Matamata, Angela mengaku tak memeluk agama apapun namun tetap dekat Tuhan.

Hal tersebut bermula saat Angel mendapat pertanyaan dari netizen soal dirinya penganut agama Kristen atau Islam. "Kakak kristen atau islam? Maap soalnya baru ngikutin IG kakak jadi gatau apa-apa," tanya netizen.

Mantan kekasih Giorgino Abraham ini mengatakan dirinya dekat dengan Tuhan namun tak menganut agama apapun. "Tidak mengikuti agama apapun, tapi deket sama Tuhan. Bingung nggak lo?" tulis Angela.

Netizen masih kepo dengan jawaban Angela. Bahkan ada yang bertanya pada pemain sinetron "Samudra Cinta" itu untuk menjadi mualaf.

"Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kak? Nggak ada niat masuk Islam?," sambung netizen lain.

Angela menolak tawaran menjadi mualaf. Ia kemudian menjelaskan keyakinannya saat ini.

"Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku bener-bener sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," ungkap Angela.


Photo-INFO

Instagram Story/Matamata.com

Aktris 26 tahun ini kemudian mengungkap beberapa keajaiban yang diberikan Tuhan kepadanya. "Sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar," beber Angela.

Angela lalu menjelaskan cara ibadahnya karena tak punya agama. Ia menyebut bisa berkomunikasi dengan Tuhan dimana saja dan kapan saja.

"Tuhan itu ada di dalam hati kita. Kita bisa komunikasi sama Tuhan kepanpun dan dimanapun. Bersyukur setiap saat, bersyukur atas hal hal kecil, curhat sama Tuhan tentang harimu, keluhanmu, otomatis pasti langsung merasa tenang. God is love," jelas Angela.

"Menerapkan cinta, kasih dan kedamaian setiap saat. Terhadap apapun dan siapapun. Kalau kamu sudah bisa menerapkan itu di keseharianmu, itu artinya kamu sudah hidup di dalam Tuhan. Rasanya damai banget," tambah Angela.

Bahkan Angela membahas kematian dan neraka di akhir penjelasannya. Ia meyakini Tuhan selalu ada untuk menuntun tiap langkahnya.

"Nggak ada tuh pkikiran-pikiran konyol kayak takut masuk neraka or whatever. Bahkan aku siap dipanggil kapanpun. Karena aku yakin, Tuhan itu nggak jahat. Dia yang 1 menciptakan kita, Dia juga yang akan menuntun kita," pungkas Angela.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait