Posisikan Diri Sebagai Paman, Vicky Prasetyo Bakal Lakukan Ini Jika Ketemu Azka Corbuzier
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo ternyata belum bertemu Azka Corbuzier meski sudah menikah dengan Kalina Oktarani. Meski begitu, Vicky menaruh harapan besar saat akhirnya nanti bertemu Azka.

WowKeren - Vicky Prasetyo ternyata belum bertemu dengan putra Kalina Oktarani, Azka Corbuzier. Namun Vicky sudah merencanakan agenda bila nantinya bisa bertemu dengan Azka.

Pria pemilik nama asli Hendrianto ini ingin berdiskusi dengan Azka. Ia ingin komunikasinya dengan putra Deddy Corbuzier itu menjadi lancar tanpa ada rasa canggung.

"Berdiskusi untuk saling komunikasi yang lebih baik ke depannya," kata Vicky sambil tersenyum, seperti terlihat dalam vlog yang dibagikan Trans7 Official pada Senin (26/4).

Kalina yang mendengar jawaban tersebut langsung memeluk Vicky. Ia juga tak segan pamer senyum semringah.

Vicky ternyata memposisikan dirinya sebagai seorang paman untuk Azka, bukan sebagai ayah sambung. Meski begitu, baik Vicky maupun Kalina nampak tak mempermasalahkan hal tersebut.


"Karena bagaimanapun aku sebagai pamannya atau uncle-nya," ujar Vicky.

Seperti diketahui, sejak memiliki hubungan asmara dengan Vicky, Kalina memang jarang bertemu dengan Azka. Bahkan saat resmi dipersunting Vicky, Azka memilih absen dalam momen bahagia Kalina.

Meski tak datang di acara pernikahan sang bunda, Azka mengirim video ucapan. Dalam video tersebut, Azka menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa hadir di acara pernikahan Kalina. Namun sayang, Azka tidak menjelaskan secara rinci alasannya tidak hadir.

Sementara itu, belum lama ini Kalina akhirnya bertemu dengan Azka. Ia tak ketinggalan membagikan momen bahagia tersebut dalam postingan media sosial. Dalam foto, Kalina terlihat begitu semringah memeluk Azka Corbuzier.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts