Ikut Beri Nasihat Untuk Sule dan Nathalie Holscher, Ely Sugigi Malah Dicibir?
Instagram/ellysugigi_real_/ferdinan
Selebriti

Ely Sugigi ikut mengomentari konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang sempat memanas. Mendoakan yang terbaik, ini nasihat bijak Ely Sugigi untuk Nathalie yang sempat kabur dari rumah.

WowKeren - Konflik rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher memang menyita perhatian publik. Ely Sugigi yang mengaku sudah kenal Sule sejak lama pun tak segan memberikan nasihat untuk keutuhan rumah tangga sang komedian.

Ely menyebut jika pertengkaran pasangan suami istri adalah hal wajar yang biasa terjadi. Ini juga bisa menjadi bumbu-bumbu dalam pernikahan mereka yang baru seumur jagung.

"Ya mungkin itulah bumbu-bumbu rumah tangga. Aku dulu juga sempat digituin, suami aku banyak yang nge-DM. Mending kalau DM, ini dikirimi foto cewek seksi ditunjukkin kemaluannya coba," ungkap perempuan yang akran disapa Mpok Ely itu, Selasa (27/4).

Ely Sugigi pun mengaku kaget saat ramai beredar kabar Nathalie Holscher sampai minggat dari rumah Sule. Namun, ia mengatakan jika hal itu wajar dilakukan oleh seorang istri yang merasa sakit hati melihat suaminya digoda perempuan lain.

"Kaget lah (dengar kabar Nathalie Holscher sampai pergi dari rumah). Tapi seorang perempuan pasti marah kalau lihat suaminya dapat DM dari cewek seksi," katanya.


Ely lantas membongkar sifat Sule sepengetahuaannya. "Sule orangnya asyik-asyik aja, kalau menurut aku emang agak pendiem dia," beber Ely. "Dia kalau ngelawak baru orangnya, ngelawak bener-bener. Tapi di luar orangnya ngelawak, dia orangnya pendiem."

Lebih lanjut, Ely Sugigi pun memberi nasihat kepada Natahlie agar lebih bersabar. Menurutnya, Nathalie harus lebih bersikap dewasa dan kuat mental jika menikah dengan seorang artis. Karena memang inilah risikonya menjadi pasangan seorang publik figur.

"Buat Nathalie semoga diberi kesabaran yang banyak, dan buat yang DM-DM laki orang mohon itu kan udah bersuami, kalau mau ya jangan sama yang bersuami dong cari yang jomblo," tutup Ely Sugigi. "Makanya aku bilang, 'sabar Nathalie, hidup ini keras apalagi nikah sama seorang publik figur' banyak godaannya."

Berbeda dengan Nathalie, Ely Sugigi mengaku tak pernah pergi dari rumah jika ia punya masalah dengan sang suami kala itu. Ely lebih memilih untuk menyelesaikannya dengan menanyakan hal tersebut ke sang suami, serta langsung mendatangi perempuan penggoda itu.

Mendengar nasihat bijak Mpok Ely ini, banyak netizen yang setuju. Mereka yang biasanya mencibir Mpok Ely kini beralih jadi kagum dengan ucapan bijaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru