Dijawab Pakai Kotoran Burung, Maia Estianty Ungkap Momen Komunikasi Dengan Tuhan Saat Umrah Pertama
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty berbagi cerita mengenai peristiwa tak terduga saat pertama kali menjalani ibadah umrah. Maia mencoba berkomunikasi dengan Tuhan dan malah dijawab dengan kotoran burung.

WowKeren - Maia Estianty pernah mengalami kejadian tak terduga saat melaksanakan ibadah umrah untuk pertama kalinya. Kejadian itu terjadi ketika Maia justru tengah mencoba berbicara pada Tuhan di depan Ka'bah.

Momen tak terduga itu diceritakan Maia Estianty lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dengan mengunggah salah satu foto potret dirinya, Maia berbagi cerita mengenai momen umrah pertama kali di tahun 1997 silam.

"Tahun 1997, pertama kali umroh, Aku pernah berbicara dan bertanya ttg sesuatu di depan Ka’bah kepada Tuhan, saat itu pula, langsung ada kotoran burung jatuh di bajuku," tulis ibu dari Al Ghazali itu pada Rabu (28/4).

Dijawab Pakai Kotoran Burung, Maia Estianty Ungkap Cerita Perjalanan Religi Saat Umrah Pertama

Instagram


Saat mencoba berkomunikasi dengan Tuhan tentang sesuatu hal, Maia malah terkena kotoran burung yang tak sengaja jatuh tepat di bajunya. Saat bercerita pada temannya, Maia Estianty malah ditertawakan.

"Saat itu aku reflek langsung bertanya ke temanku, 'aku lagi wudhu gini, ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi nggak ya? Kan gak kena kulit !!' Temanku tertawa, dia tanya, kamu doa apa sih kok jawabannya langsung kena kotoran ... ???" tutur Maia Estianty.

"Dia langsung bilang , itu jangan2 jawaban doamu yang baru kamu tanyakan ke Tuhan, seketika di jawab. Kamu selalu ingin bersih, tapi ada seseorang yang selalu berusaha mengotorimu !!!!'," sambung mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Maya Estianty pun hingga kini mengaku masih terus mengingat perkataan temannya kala itu. Bagi maya, perkataan tersebut adalah sebuah nasihat berharga.

"Hhmmm... Nasehat temanku itu selalu teringat sampai sekarang... Hhmmm... 😂😅 Jadi kangen umroh lagi. Disana tuh apa2 langsung dar der dor, suka terjawab langsung. Siapa yang kangen ke Makkah dan Madinah?" ungkap Maia Estianty jujur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait