Tanggapi Netizen Julid, Arie Kriting: Kenapa Jahat di Medsos?
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Sejak menikahi Indah Permatasari, Arie Kriting terus menuai cibiran netizen. Menanggapi hal ini, Arie pun memberikan pesan menohok kepada para netizen julid.

WowKeren - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari kerap menuai isu miring. Kendati demikian, keduanya masih tetap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Cibiran dan komentar pedas dari netizen tampaknya tak mempengaruhi kehidupan rumah tangga Arie dan Indah.

Sebagai publik figur, Arie menyadari betul konsekuensinya. Namun ia menyayangkan jika netizen menyampaikan hal-hal yang buruk.

"Kata-katain saya, jujur saja tidak berdampak pada hidup kami berdua. Kadang saya bingung sama motivasinya saja," ujar Arie saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Padahal kalau di kehidupan nyata, kita tidak temui hal-hal itu padahal, karena tidak bertemu muka."

Arie menduga jika semua cibiran dan komentar pedas yang ditujukan untuknya berasal dari robot. Ketika satu akun merisak, maka akun-akun lainnya akan mengikuti.

"Tidak pernah saya jalan di keramaian ada yang (menghujat), menurut saya, itu hal-hal jahat yang bisa dilakukan di media sosial saja," lanjut Arie. "Berharap kita bisa memberikan reaksi. Tidak usah! Lebih baik energi itu lebih baik dialirkan ke hal-hal lain."


Soal sikap netizen yang julid, Arie dan Indah tak mau ambil pusing. Pasalnya, jumlah orang yang mendukung mereka justru lebih banyak.

"Support banyak sekali, cuma kan kadang-kadang pada selebar kain putih, ada titik hitam. Pasti yang jadi perhatian kita kenapa ada titik hitam. Kita terima kasih pada semua yang memberikan energi positif," terang Arie. "(Indah) Slow saja dia. Orang kita berusaha menikmati hidup saja. Tidak ada juga sedih-sedihan, kesalnya sendiri."

Untuk para netizen julid, Arie berpesan agar mereka mengurangi menuliskan kalimat unfaedah. Apalagi tidak ada keuntungan netizen melakukan hal-hal buruk demikian.

"Apa motivasinya? Kenapa bersikap jahat di social media? Masalah dia apa? Tapi, itulah sudah zamannya orang bebas berkata apa saja," tambah Arie. "Tapi, sebaiknya bukan hal-hal yang bisa mengakibatkan hal buruk bagi orang lain."

Arie dan Indah resmi menikah pada 12 Januari 2021 lalu. Keduanya menikah tanpa restu dari ibunda Indah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait