Aksi KDRT Suami Disaksikan Anak, Thalita Latief Ajarkan Untuk Tetap Hormat
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief berbagi cerita mengenai KDRT yang pernah dilakukan sang suami pada dirinya. Thalita mengungkap bahwa aksi KDRT itu juga dilakukan di depan mata anak mereka.

WowKeren - Salah satu alasan Thalita Latief ingin bercerai adalah KDRT. Bahkan ternyata aksi KDRT yang dilakukan suami Thalita itu juga dilihat langsung oleh putra mereka, Rafello.

"Kejadian itu tu aku shock-nya setengah mati dan aku juga nggak kuat melihat anak aku melihat itu gitu. Siapa sih ibu yang pengin anaknya lihat KDRT. But it happen to me, dan posisinya itu bener-bener dia di pangkuan aku. Jadi dia shock banget kan, anak aku waktu itu posisinya baru mau umur 6 tahun," ungkap Thalita pada Maia Estianty, Minggu (2/5).

"Terus dia liatin aku, kepala aku pernah dijedukin sama kepala dia juga pas yang di depan anak aku itu, itu berdarah bun. Itu anak aku yang bersihin darah aku. Itu tu berdarah dan benjol, kayak ikan lohan gitu. Itu terjadi di depan anak aku dan ya aku nggak bisa bohong," sambungnya.


Thalita mengaku sudah sejak tahun 2018 tak tinggal serumah lagi dengan sang suami. Hal itu tentu membuat sang putra bertanya-tanya mengenai keberadaan sang ayah.

Tapi hal tak terduga terjadi di tahun ke-3. Rafello sudah tak pernah lagi menanyakan keberadaan sang ayah. Padahal, suami Thalita Latief itu tidak pernah lagi bertemu Rafello.

"Nah tapi setahun terakhir ni bener-bener nggak pernah ketemu, dan anehnya, anakku juga nggak nanyain dia. Padahal aku tu sampai detik ini, walau pun aku ngerasa ada suatu ketidakadilan di dalam hidup aku di masalah ini, tetapi aku tidak pernah sama sekali mengajarkan dia untuk membenci ayahnya," tuturnya.

Padahal diakui Thalita, dirinya tak pernah mengajarkan sang putra untuk membenci ayahnya. Bahkan ia selalu menanamkan ajaran agar Rafello selalu menghormati ayahnya.

Aku selalu bilang sama dia, karena dia udah mau sembilan tahun kan. 'Raf, baik-buruk apapun itu yang dilakukan ayah, dia tetap ayah kamu dan kamu harus hormat sama dia. Kamu harus sayangi dia karena itu ayah kamu'. Aku selalu sampai saat ini, dan Rafello, 'Iya, iya aku tahu kok' kayak gitu," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru