Curhat Thalita Latief Akui Trauma Namun Tak Benci Dennis Lyla, Ungkap Harapan Mendalam Ini
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief akui tak benci dengan Dennis Lyla meski rumah tangganya tengah di ujung perceraian saat ini usai akui diselingkuhi hingga alami KDRT, ungkap harapan mendalam begini.

WowKeren - Rumah tangga artis cantik Thalita Latief diketahui sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya Thalita mantap mengajukan gugatan cerai kepada sang suami Dennis Lyla usai mengaku alami KDRT hingga diselingkuhi.

Di tengah proses cerai tersebut, Thalita kerap meluapkan perasaan sedihnya. Namun rupanya kesedihan akan keretakan rumah tangga ini tak lantas membuat Thalita membenci Dennis Lyla. Hal ini diakuinya saat berbincang dalam vlog Maia Estianty.

Awalnya Thalita banyak berbagi cerita mengenai kehidupannya baik sebelum maupun di tengah proses perceraian dengan Dennis Lyla saat ini. Saat itu lah Maia penasaran dengan perasaan Thalita apakah ia menyimpan rasa benci dan dendam kepada sang suami.

“Kalau ngomongin benci, secara agama, kan, di Islam enggak boleh ngebenci orang. Jadi kayaknya kalau benci, mungkin enggak,” aku Thalita Latief di vlog MAIA ALELDUL TV.


Alih-alih membenci, Thalita Latief menjadikan keretakan rumah tangganya ini sebagai sebuah pembelajaran. Ia juga memiliki harapan mendalam akan menyambut kebahagiaannya nanti usai bercerai dari Dennis Lyla.

“Lebih mikirnya kayak gini, aku anggap ini ujian berat di hidup,” tuturnya. “Aku anggap ini pelajaran, di mana nanti ke depannya aku bisa dapat kebahagiaan, kayak Bunda,” ungkap Thalita Latief.

Meski mengaku tak ada rasa benci, namun tak dipungkiri Thalita bahwa dirinya masih trauma. Namun Thalita Latief enggan terpuruk dengan kesedihan dan selalu belajar untuk mulai ikhlas menjalani hari-hari ke depannya.

“Kalau dibilang trauma, trauma, sih, Bun. Aku sampai sekarang masih... Ya, itu, kita harus mulai belajar ikhlas, tambah lebih sabar. Kalau dibilang trauma, ya, trauma lah Bun, karena aku hidup dalam tekanan seperti ini enggak cuma sebulan dua bulan. Tapi, aku enggak mau apa yang sudah aku lewati, sia-sia gitu saja. Aku harus lewati ini supaya bisa sembuh dari sakit, sembuh dari trauma, supaya sembuh lahir batin,” curhatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait