Thalita Latief Syok Berat Tahu Semua Rahasia Dennis Lyla, Reflek Nangis di Lantai
Instagram/thalitalatief
Selebriti
Thalita Latief Gugat Cerai

Thalita Latief mengaku baru mengetahui semua kebusukan suaminya, Dennis Lyla saat di persidangan cerai mereka. Thalita tak menyangka Dennis tega melakukan semua kejahatan itu di belakangnya.

WowKeren - Thalita Latief mengaku syok mendengar semua fakta-fakta yang dirahasiakan suaminya, Dennis Rizky selama ini. Diakui Thalita, semua kebusukan suaminya itu selalu terungkap di setiap sidang perceraian mereka.

"Setiap kali habis sidang itu aku kayak mendapati satu fakta baru lagi yang aku kaget-kaget itu lho. Kaget kayak 'kok bisa ya kejadiannya kayak gitu di belakang aku? Kok bisa' Sampai aku nggak nyangka gitu, kok dia jahatin aku segitunya," ujar Thalita Latief di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (2/5).

Thalita tak menyangka suaminya itu bisa melakukan hal sejahat itu. Padahal selama 10 tahun pernikahan, ia selalu berusaha untuk menjadi sosok istri dan ibu yang baik. Ia bahkan tak pernah mengeluhkan kekurangan Dennis.

"Setelah apa yang aku kasih, setelah maksudnya aku sebagai istri itu setia. Bahkan tugas dan kewajiban dia sebagai kepala keluarga aja aku yang kerjain dan aku nggak pernah ngeluh," bebernya.


Di tengah proses sidang gugatan cerai, Thalita Latief masih menangis setiap kali mendapati fakta baru tentang Dennis Lyla. Saking terkejutnya, ia bahkan tersungkur mendengar kenyataan yang dihadapi. Thalita seperti belum bisa menerima serangan fakta-fakta yang terus terungkap.

"Pas di sidang itu kayak tau lagi 'gila pas aku lagi begitu (sibuk kerja) ternyata di belakang aku itu kayak dorr' dan fakta-fakta itu kebuka setiap sidang," kata Thalita.

"Gila aku tuh baru minggu lalu (sidang) lagi ngebahas itu, ngedengar itu segala aku sampai jatuh ke lantai, nangis aku," imbuhnya. "Nangisnya sampai kayak sesak napas gitu. Dan itu terus selama sidang itu."

Kendati harus menerima kenyataan pahit yang bertubi-tubi datang, perempuan 32 tahun itu mengaku bersyukur karena Tuhan telah menunjukkan semua kebenarannya. Bahkan para saksi yang melihat keburukan suaminya itu datang sendiri tanpa harus dicarinya.

"Memang sakit menerima fakta-fakta baru itu. Tapi aku merasa Allah baik banget, aku dibukakan dan orang-orang ini (saksi) datang sendiri tanpa aku cari tahu," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts