Ternyata Steven Spielberg Pernah 'Jadi' Darth Vader 'Star Wars'!
Instagram/stevenspielbergfans
Film

Baru-baru ini akun media sosial resmi Amblin mengunggah sebuah foto di Instagram mereka yang memperlihatkan Steven Spielberg mengenakan kostum Darth Vader.

WowKeren - Dart Vader seakan sudah menjadi sosok yang melekat dalam pikiran jika berbicara mengenai "Star Wars". Meskipun penampilannya menakutkan secara fisik namun Darth Vader sangat mencolok sebagai antagonis utama dari trilogi "Star Wars" asli dan dengan cepat menjadi salah satu penjahat terbesar.

Berbicara mengenai Darth Vader, sepertinya para penggemar memang harus berterima kasih kepada David Prowse dan James Earl Jones karena menghidupkan karakter ikonik ini. Namun, apa jadinya jika pembuat film Steven Spielberg memakai kostum tersebut?

Baru-baru ini akun resmi Amblin mengunggah sebuah foto di akun Instagram mereka yang sukses membuat para penggemar heboh. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut terlihat Spielberg yang mengenakan kostum Darth Vader.


Steven Spielberg mendirikan Amblin Entertainment 40 tahun yang lalu. Sementara itu, Spielberg telah mendulang kesuksesannya sendiri sebagai sutradara "Jaws" di Hollywood sebelum "Star Wars: A New Hope" rilis. Sang sutradara film tampaknya memang bukan ahlinya jika berbicara mengenai kemampuan akting untuk menghidupkan karakter Vader.

George Lucas yang merupakan temannya, akhirnya membiarkan Spielberg untuk mengenakan kostum Vader bertahun-tahun kemudian. Yang mana, ini adalah kesempatan langka yang belum tentu diberikan pada banyak orang.

Darth Vader sendiri diperankan oleh dua aktor. Dalam trilogi Star Wars yang asli, David Prowse secara fisik memerankan karakter tersebut, sementara James Earl Jones yang menyuarakannya.

Sementara itu, Spielberg sendiri tampaknya sudah cukup sibuk untuk pekerjaan sutradaranya selama bertahun-tahun. Film terbarunya termasuk "Bridge of Spies, "The BFG", "The Post and Ready Player One", dan remake "West Side Story"-nya akan dirilis pada 10 Desember mendatang.

Spielberg juga tengah bersiap untuk mengerjakan sebuah film berdasarkan masa kecilnya. Meski dia tidak lagi menyutradarai "Indiana Jones 5", seperti yang dia lakukan pada empat film pertama, dia masih terikat sebagai produser eksekutif.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru