Steven Spielberg Ramai Diprotes Usai Sebut Pemeran 'Squid Game' Aktor Tak Dikenal
imdb
Film

Meski Spielberg memiliki niat baik, tetapi banyak penggemar bintang 'Squid Game' menanggapi pernyataannya dari sisi yang berbeda. Komentar tersebut menjadi viral.

WowKeren - Sutradara "West Side Story, Steven Spielberg, baru-baru ini telah menjadi subjek kontroversi di media sosial. Hal itu bermula saat ia muncul di PGA Awards dan berbicara tentang serial Netflix populer "Squid Game".

Sutradara yang terkenal itu memuji Netflix karena telah mendapuk aktor "tak dikenal" untuk serial Korea Selatan itu alih-alih mendatangkan aktor yang sudah terkenal di kancah Hollywood. Spielberg juga mencatat bagaimana casting "Squid Game" dengan cara ini membuktikan bahwa sebuah film atau serial bisa sukses besar tanpa aktor yang dikenal luas dalam peran utama.

"Squid Game hadir dan mengubah perhitungan sepenuhnya untuk kita semua. Terima kasih, Ted (Sarandos)," kata Spielberg di acara tersebut, melansir Deadline. "Dulu bintang domestik yang akan membawa penonton ke film. Hari ini, itu lebih menarik, orang tak dikenal bisa membintangi seluruh miniseri bahkan film."


Meski Spielberg memiliki niat baik, tetapi banyak penggemar bintang "Squid Game" yang menanggapinya dari sisi yang berbeda. Komentar tersebut menjadi viral. Bahkan jika para aktor itu tidak dikenal secara luas di Amerika Serikat seperti Dwayne Johnson atau Angelina Jolie, banyak dari aktor ini telah melakukan pekerjaan hebat di tempat lain yang telah memberi mereka basis penggemar mereka sendiri di seluruh dunia.

"Bahkan jika Anda menunjuk pada pemeran utama wanita dan maksud Anda adalah untuk mengatakan 'tidak hanya nama besar yang dapat memimpin pertunjukan yang sukses' Anda tidak boleh menggunakan kata 'tidak dikenal' Steven!" kata salah satu pengguna Twitter. "Ada bintang populer yang dikenal secara global dengan karier yang panjang penuh kesuksesan muncul di acara yang Anda sebutkan."

"Tidak dikenal? Mereka bintang besar di Korea. Tidak semuanya harus selalu tentang aktor Amerika, kata pengguna yang lain. "'Orang tidak dikenal', Squid Game punya beberapa aktor Korea paling terkenal dan salah satu model terbesar di industri ini. Hanya karena mereka tidak terkenal di AS tidak membuat mereka 'tidak dikenal," sambung yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru