Debut
KBS2
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Seon Ho yang jatuh Sabtu (8/5) hari ini, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Han Ji Pyeong 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Kim Seon Ho mengawali kariernya di layar kaca pada tahun 2017 dengan membintangi drama "Good Manager". Ia berperan sebagai Sung Sang Tae, karyawan baru yang lekat dengan imej polos dan selalu mengenakan kacamata.

Memiliki pengalaman di dunia teater tak langsung membuat Kim Seon Ho memahami dunia televisi. Saat pertama kali syuting drama, ia sering melakukan kesalahan karena belum memahami angle kamera. Karena itulah ia sering ditegur oleh tim produksi "Good Manager".

"Saat itu aku hanya bisa meminta maaf kepada semua kru karena harus mengulang adegan yang sama berkali-kali," ujar Kim Seon Ho saat mengenang masa debutnya sebagai aktor TV.

Kendati demikian, Kim Seon Ho terus berusaha memperbaiki diri dan belajar dari pengalaman. Namanya mulai dikenal luas setelah membintangi drama "Two Cops" di tahun yang sama. Berkat perannya sebagai Gong Soo Chang di drama ini, Kim Seon Ho diganjar penghargaan Best New Actor dan Excellent Actor dalam ajang MBC Drama Awards 2017.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait