Kontroversi
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Seon Ho yang jatuh Sabtu (8/5) hari ini, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Han Ji Pyeong 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Pada bulan Maret lalu Kim Seon Ho menjadi pusat perhatian karena diduga berperilaku kasar terhadap PD "2 Days & 1 Night". Saat itu para anggota "2 Days & 1 Night" diminta bertahan hidup di sebuah pulau terpencil. Mereka diharuskan membuat api unggun sendiri agar bisa bertahan hidup dalam cuaca dingin.

Keesokan harinya, PD "2 Days & 1 Night" meminta para anggota untuk mereka gunakan melarikan diri dari pulau tersebut. Setelah mendengar instruksi tersebut, Kim Seon Ho tak bisa menahan emosinya.

Kim Seon Ho tiba-tiba protes dengan nada tinggi, "Hei! Apa yang kamu lakukan sekarang?". Dia bahkan melepas topinya untuk menunjukkan kemarahannya terhadap misi yang hampir mustahil dilakukan.

Pemirsa menyadari bahwa Kim Seon Ho sangat dekat dengan PD "2 Days & 1 Night" dan perilakunya tersebut hanya untuk bersenang-senang. Namun, sejumlah netizen tetap mengkritik perilakunya di berbagai platform online.

"'Hei?' Apa kamu bilang 'hei' ke PD?" tulis seorang netter. "Bagaimana bisa kamu bersikap seperti itu di depan PD?" imbuh netter yang lain. "Aku ingin tahu apakah dia akan melakukan hal yang sama jika PD itu seorang laki-laki?" sahut yang lain. "Kenapa dia bersikap seperti itu? Apa karena dia populer sekarang?" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait