Proyek Masa Depan
Instagram/salt_ent
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Seon Ho yang jatuh Sabtu (8/5) hari ini, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Han Ji Pyeong 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Meski banjir tawaran akting setelah membintangi "Start Up", Kim Seon Ho baru mengkonfirmasi satu peran dalam drama "Seaside Village Chachacha". Drama yang juga dibintangi oleh Shin Min A ini merupakan remake dari film populer Korea Selatan berjudul "Mr. Hong".

Dalam drama ini, Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di kota tersebut. Dia adalah pengangguran secara resmi, tetapi dia adalah master pekerjaan sambilan dengan membantu semua orang di Gongjin dalam situasi apa pun yang mereka hadapi.

Drama ini akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya terlibat dalam produksi "The Crowned Clown". Sedangkan sutradara drama ini adalah Yoo Je Won yang sukses menggarap "Oh My Ghostess" dan "Tomorrow With You".

"Seashore Village ChaChaCha" sendiri dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait