Kehidupan Asmara
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Seon Ho yang jatuh Sabtu (8/5) hari ini, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Han Ji Pyeong 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Sebagai seseorang dengan visual sempurna, mungkin sulit dipercaya bahwa Kim Seon Ho pernah dicampakkan oleh seorang wanita hingga berlutut selama berjam-jam untuk memenangkan hatinya. Namun itulah yang terjadi.

Kim Seon Ho membagikan cerita ini pada tahun 2016 di sebuah acara radio bertajuk "Cinetown SBS PowerFM". "Ketika aku di militer, pacarku selama tiga tahun, mengirim teks yang bertuliskan, 'Oppa maaf,' sebagai cara dia mengakhiri hubungan," ungkapnya kala itu.

Setelah menerima SMS itu, Kim Seon Ho tidak bisa menghubunginya jadi ia datang jauh-jauh ke rumahnya. Setelah bertemu, pacarnya justru mengungkapkan bahwa ia sedang dalam perjalanan untuk bertemu pacar barunya.

Setelah mendengar itu, Kim Seon Ho meminta mereka untuk berbicara dan memblokir lift. Ia pikir itu akan menghentikannya, tapi pacarnya pergi menggunakan tangga. Begitulah hubungan mereka selama tiga tahun berakhir.

"Aku berlutut selama sekitar tiga jam dan akhirnya tidak dapat melakukan percakapan yang mendalam dengannya. Percakapan kami hanya terdiri dari, 'Jangan pergi,' dan, 'Tidak, aku harus pergi'," imbuhnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait