Puncak Karier
Instagram/salt_ent
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Seon Ho yang jatuh Sabtu (8/5) hari ini, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier pemeran Han Ji Pyeong 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Kim Seon Ho mengalami masa kejayaannya saat membintangi drama tvN "Start Up". Dalam drama ini, Kim Seon Ho berperan sebagai investor kaya dan tampan yang bernama Han Ji Pyeong. Dia digambarkan sebagai anak yatim piatu yang sukses besar setelah terjun ke dunia investasi.

Meski gagal mendapatkan hati Seo Dal Mi (Suzy), Han Ji Pyeong sukses merebut hati para wanita di berbagai negara. Karena itulah ada banyak penggemar yang dibuat nyesek saat akhirnya Seo Dal Mi menjatuhkan pilihannya pada Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Dalam sebuah wawancara, Kim Seon Ho menggambarkan "Start Up" sebagai momen kebangkitannya selama berkarier di industri hiburan. Pasalnya ia langsung banjir job dan tawaran pekerjaan setelah membintangi drama ini. Followers-nya di media sosial pun meningkat tajam hanya dalam waktu singkat.

"Aku merekam iklan pertamaku saat 'Start Up' masih ditayangkan dan saat itulah aku secara bertahap mulai merasakan (peningkatan) popularitasku," kata Kim Seon Ho. "Aku dipenuhi dengan rasa syukur karena ada banyak orang yang menyukai dan mencariku."

Dia melanjutkan, "Bagiku, tahun 2020 adalah tahun yang benar-benar seperti hadiah. Dari '2 Days & 1 Night' hingga 'Start Up', aku mendapatkan hubungan dengan begitu banyak orang hebat."

"Aku benar-benar merasakan cinta yang sangat besar yang secara tidak terduga akhirnya kuterima lebih dari yang seharusnya. Tapi itu adalah waktu yang berharga yang membuatku menyadari sekali lagi betapa orang-orang di sekitarku mendukungku," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait