Chika Jessica Kenang Momen Sapri Yang Tak Marah Saat Ia Buat Foto 'Ejekan' Ini
Instagram/chikajessica88
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Chika Jessica turut merasakan duka mendalam atas meninggalnya komedian sapri. Ia lantas mengenang bagaimana sikap Sapri yang tak marah saat ia membuat foto ejekan untuk menghibur penonton

WowKeren - Chika Jessica menjadi salah satu artis yang turut merasakan kesedihan atas meninggalnya komedian Sapri. Seperti diketahui, Sapri meninggal pada Senin (10/5) setelah melewati masa kritis di ruang ICU.

Chika pun mengunggah momen kenangan saat bersama Sapri lewat postingan di Instagram pribadinya. Di sana terlihat Chika memajang potret dirinya yang disandingkan dengan Sapri.

Dara cantik berusia 33 tahun itu mengenang bagaimana sosok Sapri adalah orang yang tak pernah marah. Mengiringi unggahannya, ia pun menceritakan bagaimana sikap Sapri saat ia membuat foto itu.

Menurutnya, kala itu Sapri tak marah dan justru menganggap foto itu lucu dan bisa menghibur banyak orang. Dari sanalah kemudian Chika belajar agar ia tak selalu mengambil hati setiap candaan.


"Terimakasih banyak Bang Sapri atas semua tek tokan nya selama shooting bareng.Dari bang Sapri aku belajar,ga ambil ati semua becandaan atau ceng2an dari lawan main,karena sesungguhnya itu hanya lah settingan aja,supaya kita bisa menghibur penonton dan lucu," tulis Chika.

"Bang Sapri inget foto ini ga? Ini pas kita shooting bareng OK Show di RCTI,waktu itu lagi hitz banget pada posting foto 'jaman dulu Vs jaman sekarang'.Dan aku sok ide,bikin muka bang sapri (yg jaman dulu nya) dan muka aku ( yg jaman sekarang nya).Trus aku nanya,'Bang Sapri marah ga kalo aku tulis ‘dulu korengan’ di foto bang Sapri ?” Bang Sapri jawab sambil ketawa,” Nggak lah ka...lucu tau.Biar orang pada ketawa'," papar Chika.

Kini Chika hanya bisa mendoakan agar sang komedian bisa tenang di sisi Tuhan. Ia juga memastikan bahwa banyak orang terhibur dengan penampilan Sapri di layar kaca.

"MasyaAllah,semoga semua orang yang pernah terhibur dan tertawa oleh lawakan Bang Sapri,mendoakan Bang Sapri agar mendapatkan tempat surga yang indah.Amiiin 🙏🏻 Al-Fatihah untuk Bang Sapri Raja Pantun “masak aer biar mateng”.Selamat Jalan bang Sapri," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts