Kylie Jenner Dan Travis Scott Dikabarkan Rujuk, Fakta Ini Membuktikan
AP Photo
Selebriti

Mantan pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Selain faktor anak, berikut sejumlah fakta mengenai rumor tersebut.

WowKeren - Mantan pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott (II) baru saja menggemparkan para fans dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, dua bintang Hollywood ini tengah santer dirumorkan kembali menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, Travis dan Kylie telah memutuskan berpisah pada Oktober 2019.

Dari hubungan tersebut, keduanya diketahui telah dikaruniai satu putri bernama Stormi Webster yang saat ini berusia tiga tahun. Adanya Stormi lantas membuat Kylie dan Travis saling berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik walau telah berpisah.

Kini, Kylie dan Travis dikabarkan akan kembali menjalin hubungan asmara. Sumber terpercaya mengatakan kepada Life & Style bahwa Kylie dan Travis tengah mencoba membuat hubungan keduanya berhasil. "Mereka sedang menjalani perjalanan hubungan mereka dan ingin membuatnya berhasil kali ini," terang sumber tersebut.

Sementara itu, sumber itu juga menyebut bahwa Kylie dan Travis sangat menikmati momen sebagai orangtua. Hal-hal mengenai Stormi lantas membuat keduanya selalu terhubung satu sama lain walau telah berpisah. Kylie juga sempat mengakui bahwa hubungannya dan Travis masih akrab dan baik-baik saja layaknya seorang sahabat.


"Ya, mereka telah melalui pasang surut sejak saat itu," jelas orang dalam itu. "Tidak ada yang merasa siap untuk menetap dan sibuk mengerjakan proyek mereka sendiri. Tapi memiliki seorang anak yang mereka cintai dan kagumi membuat mereka lebih dekat."

Sumber yang dekat dengan Kylie dan Travis juga mengklaim bahwa di antara pasangan itu tak ada kecemburuan. Travis dan Kylie juga disebut saling memberikan rasa kebebasan satu sama lain. Sumber itu juga mengatakan jika Travis dan Kylie senang bergaul dengan pasangan lain seperti Justin Bieber serta istrinya, Hailey Baldwin.

"Mereka berdua membuat hubungan yang tetap stabil. Tidak ada masalah kecemburuan, dan mereka menghormati kebebasan satu sama lain," tutur orang dalam itu. "Mereka merasa nyaman bersama dan bergaul dengan teman keduanya seperti Justin Bieber dan Hailey Baldwin."

Tak hanya itu, Travis dan kekasih Kendall Jenner, Devin Booker dikabarkan juga sangat dekat. Sumber itu kembali menegaskan bahwa hubungan Travis dan Kylie berjalan dengan sangat baik.

"Kylie dan Kendall tidak hanya menikmati kencan ganda dengan pasangan masing-masing. Travis dan Devin juga mengadakan malam pria karena mereka cocok sekali!" pungkas sumber tersebut. "Dibandingkan dengan kebanyakan saudara perempuannya, hubungan Travis dan Kylie berjalan mulus."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts