Lebaran Tanpa Istri, Foto Maell Lee Bareng Keluarga Justru Ramai Dikasihani
Instagram/maell_lee
Selebriti

Maell Lee memamerkan foto lebaran bersama keluarga dalam postingan Instagram. Namun ekspresi kontras Maell justru ramai disorot, mengingat YouTuber ini memang sedang proses cerai dengan Intan Ratna Juwita.

WowKeren - Maell Lee tak ketinggalan untuk berkumpul bersama keluarga besar saat Lebaran tahun ini. YouTuber kondang dengan julukan preman terkuat di bumi ini pun membagikan foto Lebaran lewat postingan Instagram pada Kamis (13/5).

Dalam unggahan foto, Maell terlihat berada di pojokan sedang duduk. Ia juga memperlihatkan wajah tanpa ekspresi. Padahal anggota keluarga lain nampak semringah bersama pasangan masing-masing.

Maell pun hanya sekadar mengucapkan selamat lebaran tanpa embel-embel apapun. "Selamat lebaran," tulis Maell di bagian caption.


Postingan Mall Lee langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen rupanya mengasihani Maell yang merayakan lebaran tanpa istri.

"Kasian ga da bini," tulis akun @atos***. "Pantesan ku cari kau dimana bang, trnyata duduk di pojokan," sambung akun @hidaya***. "Sedih amat lo bang," tambah akun @rizqy***. "Ell kenapa kau disitu," seru akun @firman***. "Sedih kali muka kau," komentar akun @julian***. "Sumpah gue cariĀ² lu bang , taunya dibawah," imbuh akun @mrsa***.

Maell Lee

Instagram

Seperti diketahui, Maell Lee memang sedang proses cerai dengan Intan Ratna Juwita meski belum genap setahun menikah. Maell bersikeras menceraikan Intan yang masih ingin rujuk. Belakangan, terungkap bahwa gugatan cerai Maell terhadap Intan malah ditolak oleh Pengadilan Agama Pekanbaru karena salah domisili.

Sementara itu Intan sendiri mengatakan bahwa Maell belum juga kembali melayangkan gugatan cerai. Ia mengaku sudah menanyakan masalah perceraian ini namun Maell masih sibuk sehingga belum bisa kembali melayangkan gugatan cerai ke Batam yang merupakan domisili tempat tinggal Intan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait