Thalita Latief Nelangsa Rayakan Lebaran Di Tengah Proses Cerai, Mohon Ampun ke Orangtua
Instagram/thalitalatief
Selebriti
Idul Fitri 2021

Thalita Latief tak menampik jika Lebaran tahun ini jadi salah satu momen terberat dalam hidupnya. Hal ini lantaran Thalita harus merayakan sukacita Lebaran di tengah proses perceraiannya dengan Dennis Rizky.

WowKeren - Thalita Latief merasa Lebaran tahun ini menjadi salah satu momen terberat dalam hidupnya. Ketika orang-orang menyambut Lebaran dengan sukacita, Thalita harus menghadapi kenyataan pahit bahwa rumah tangganya dengan Dennis Rizky terancam bubar.

Seperti momen Lebaran pada umumnya, Thalita dan keluarga melakukan sungkeman. Di situlah, tangis Thalita pecah ketika sang putra meminta maaf kepadanya. Begitu pula ketika dirinya memohon ampun kepada orangtuanya.

"Yaudahlah di situ kita nangis-nangisan, kita saling maaf-maafan," kata Thalita Latief di kanal YouTube CumiCumi, Kamis (13/5). "Dan di situ waktu Lebaran pun aku udah nangis, udah minta ampun mohon maaf sama orangtuaku. Dengan apa yang terjadi kepada hidupku."

Thalita kemudian menceritakan soal dirinya yang cengeng jika sudah berhubungan dengan anak dan orangtuanya. Terlebih, hati Thalita semakin hancur kala rumah tangga yang dibangunnya selama 10 tahun harus berakhir menyedihkan.

"Aku tuh cengeng, apalagi kalau udah berhubungan sama anak sama orangtua, aku tuh cengeng. Terharu sih aku kalau Rafelo udah minta maaf, maksudnya sungkeman gitu ya," ungkapnya. "Karena rasanya tuh campur aduk, bukan haru karena kita maaf-maafan Lebarannya aja, tapi campur aduk dengan situasiku."


Thalita tak memungkiri jika permasalahan yang silih berganti di hidupnya juga berdampak pada putra semata wayangnya. "Hal-hal yang lagi menimpa hidupku ini kan, impact-nya juga sedikit tidaknya ada dong ke anakku," sambung Thalita.

Saat ditanya apakah dirinya masih sedih saat mengingat permasalahan rumah tangganya, Thalita mengakui semua itu. Ia mengaku masih kerap kepikiran dan menangis jika mengingat sang suami yang begitu tega menghianatinya.

Namun, Thalita tak ingin terus terpuruk dalam kesedihan. Ia berusaha bangkit dan mencoba ikhlas menerima semua takdir Tuhan yang telah digariskan untuknya. Meski sulit, Thalita mengaku akan memaafkan Dennis Rizky terlebih dalam suasana Lebaran ini.

"Sekarang yang aku belajar sih untuk belajar ikhlas. Jadi kayak lebih menghargai prosesnya, supaya lebih tulus, bisa lebih ikhlas menghadapi prosesnya," tutupnya. "Dari awal aku juga udah maafin kok, tapi dalam kasusku ini, aku nggak bisa saling memaafkan seperti di situasi Idul Fitri ini."

Terlebih lagi, sampat saat ini Dennis belum juga menampakkan batang hidungnya di depannya dan sang anak untuk meminta maaf. Hal inilah yang tentunya membuat Thalita sulit untuk menghilangkan rasa kecewanya pada sang suami.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts