Aksi Irwan Mussry, Suami Maia Estianty Saat Sapa Ahmad Dhani Jadi Perbincangan
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry sempat saling bertegur sapa saat bertemu dengan Ahmad Dhani. Momen tersebut lantas ramai menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Belum lama ini Ahmad Dhani dan suami Maia Estianty, Irwan Mussry terlihat saling bertemu dan bertegur sapa. Momen tersebut terjadi ketika mereka hadir di premiere film sang anak, Dul Jaelani.

Pada mulanya, Irwan Mussry dan istrinya sedang berbincang dengan Al Ghazali. Namun, tiba-tiba perhatian Irwan Mussry teralihkan karena ia melihat ada Ahmad Dhani di tengah kerumunan.

Irwan Mussry pun langsung menghampiri dan menyapa Ahmad Dhani. "Yow, halo!" ucap Irwan Mussry. Ahmad Dhani pun menyambut sapaan Irwan Mussry tersebut dengan senyuman lantas ia merangkulnya.

Ia bahkan mengenalkan kedua anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela kepada Irwan Mussry. "Halo. Ini yang paling kecil, ini yang kedua," ujar Ahmad Dhani. "Halo," sapa Irwan Mussry.


Tak lupa, Irwan Mussry juga turut menyapa Mulan. "Halo," sapa Mulan seraya mengayunkan tangannya. "Halo," balas Irwan Mussry. Hingga kemudian Dhani, istri dan anak-anaknya langsung meninggalkan bioskop setelah pertemuan singkat mereka tersebut.

Sementara itu, Maia malah terlihat cuek dan pergi ke pinggir bioskop untuk berbincang dengan orang lain saat suaminya menyapa Dhani. Cuplikan momen pertemuan Dhani dan Irwan Mussry yang diunggah di kanal YouTube Maia itu lantas beredar di media sosial.

Aksi Irwan Mussry, Suami Maia Estianty Saat Sapa Ahmad Dhani Jadi Perbincangan

Instagram

Saat dibagikan oleh akun gosip, banyak netter lantas ramai memuji sikap Irwan Mussry yang berani menyapa Ahmad Dhani lebih dulu. Beberapa dari mereka bahkan membanding-bandingkan sosok Dhani dan Irwan Mussry.

"Salut bgt masya allah.. semoga bahagia selalu bersama bunda maia," tulis seorang netter. "Pak Irwan pinter, care, humble, baik dan lucu," sahut netter lainnya. "Dua botak yg beda isi..satu isi otak, satu isi pentol korek," timpal akun lainnya

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru