Ifan Seventeen Tengkar Dengan Citra Monica Jelang Nikah, Akui Sampai Saling Blokir
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen mengungkap sempat marahan dengan Citra Monica menjelang hari pernikahan mereka. Namun kini Ifan mengabarkan sudah berbaikan dengan sang calon istri.

WowKeren - Ifan Seventeen akan segera menikah dengan Citra Monica. Ia sempat memberi bocoran pernikahan mereka akan digelar di akhir bulan Mei atau awal Juni tahun ini.

Jelang hari pernikahan yang makin dekat, Ifan dan Citra rupanya sempat bertengkar. Bahkan keduanya saling memblokir komunikasi.

Namun untungnya masa bertengkar mereka tidak terlalu lama, hanya dua hari. Setelah selesai bertengkar, Ifan dan Citra pun kembali mesra.

"Abis marahan 2 hari, block-blockan, trus baikan, kangen-kangenan, trus seharian berdua senyum-senyum sendiri," tulis Ifan dalam postingan Instagram pada Minggu (16/5). "Menjelang pernikahan dramanya adaaaaa aja ya."


Dalam unggahan Instagram, terlihat Ifan salah tingkah saat Citra memamerkan senyum ke arah kamera. Untuk mencairkan suasana, Citra terlihat bermain dengan wajah Ifan yang justru membuatnya makin salah tingkah.

Ifan Seventeen

Instagram

Postingan Ifan langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen justru gemas dengan kemesraan Ifan dan Citra setelah bertengkar. Mereka tak ketinggalan mendoakan rencana pernikahan keduanya berjalan lancar.

"Justru marahan penting sblm hari H," tulis akun @rahayu***. "Marah boleh.. jangan block block an donk kk hahaha kan ak pengen liat kalian bahagia," sambung akun @nice***. "Ooooooo ini alasan nya 2 hari sepi ga ada postingan apapun kirain sakit , ternyataaaaa," tambah akun @vhina***. "Ujian mau menikah kak, kalian pasti bisa," seru akun @bata***.

Sementara itu sebelumnya, Ifan telah memperlihatkan keakraban dengan putri cantik Citra, Sara Ricci Amanda. Ia mengatakan akan menjadi sosok ayah terbaik untuk sang calon putri sambung.

"But the most important is, semoga aku bisa menjadi sosok bapak yang baik buat Ricci, yang selama ini Ricci belom pernah dapatkan. Love you anak cantik, anak sholehah InsyaAllah @inisafaricciamanda," kata Ifan dalam postingan Instagram.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts