On The Lens: Chico Jericho Divaksin, Anak Rita Sugiarto Pakai Narkoba Hingga Istri Sapri Melahirkan
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (21/5) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di minggu setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menyita perhatian publik.

Ada satu berita bahagia tentang kelahiran. Namun ada juga kabar dari artis yang terjerat kasus narkoba.


Selain itu ada pula artis yang menceritakan tentang insiden yang dialami anak. Tak ketinggalan, ada artis yang membeberkan momen saat mendapat vaksin Covid-19.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (21/5). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/tria)

1. Adik Ungkap Proses Kelahiran Anak Mendiang Sapri


Adik Ungkap Proses Kelahiran Anak Mendiang Sapri
WowKeren/Fernando

Ketika diwawancarai WowKeren pada Minggu (16/5), adik mendiang Sapri Pantun, Dolly menceritakan proses melahirkan sang kakak ipar lebih cepat dari jadwal yang diprediksi. Diketahui, istri mendiang Sapri, Irma Suryatin melahirkan anak laki-laki pada Sabtu (15/5) lalu.

2. Chico Jericho Jalani Vaksin Kedua COVID-19


Chico Jericho Jalani Vaksin Kedua COVID-19
WowKeren/Fernando

Aktor Chico Jericho yang ditemui WowKeren di Bilangan Pondok Indah Jakarta, Senin (17/5) ini menceritakan telah menjalani suntik vaksin untuk kedua kalinya demi mencegah penyebaran virus COVID-19. Chico mengaku mengaku deg-degan saat vaksin karena ia memiliki fobia pada jarum suntik.

3. Ibnu Jamil Ajari Putri Ririn Ekawati Agar Suka Olahraga


Ibnu Jamil Ajari Putri Ririn Ekawati Agar Suka Olahraga
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren pada Senin (17/5) di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Ibnu Jamil menceritakan kedekatannya dengan putri bungsu Ririn Ekawati, Yaya. Ibnu ingin mengenalkan olahraga pada sang putri sambung namun tak akan memaksa untuk menyukai sepak bola seperti dirinya.

4. Jennifer Jill Bantah Dakwaan Pasal Berlapis


Jennifer Jill Bantah Dakwaan Pasal Berlapis
WowKeren/Fernando

Kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan, ketika ditemui WowKeren di Pengadilan Jakarta Barat usai sidang pada Selasa (18/5) ini membantah dakwaan pasal berlapis yang dikenakan pada kliennya. Ia juga mengatakan bahwa istri Ajun Perwira itu berharap hakim akan memutuskan rehabilitasi.

5. Yuni Shara Sempat Jenguk Aurel Hermansyah Sebelum Keguguran


Yuni Shara Sempat Jenguk Aurel Hermansyah Sebelum Keguguran
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren di kawasan Bilangan Senayan, Jakarta pada Selasa (18/5) lalu, Yuni Shara menceritakan bahwa Atta Halilintar sempat banyak curhat kepadanya dan Krisdayanti sebelum Aurel Hermansyah dinyatakan keguguran. Yuni memohon doa agar Aurel senantiasa diberikan kesehatan, terlebih saat itu Atta menceritakan bahwa sang istri sangat sensitif di kehamilan pertamanya.

6. Polisi Beber Barang Bukti Penangkapan Anak Rita Sugiarto Terkait Kasus Narkoba


Polisi Beber Barang Bukti Penangkapan Anak Rita Sugiarto Terkait Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando

Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus, dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Polda Metro Jaya, Rabu (19/5) mengatakan bahwa ditemukan barang bukti 0,9 gram narkoba jenis sabu-sabu dari tangan putra pedangdut Rita Sugiarto, Raffi Zimah. Polisi juga menemukan alat hisap atau bong, korek api, dan satu buah ponsel dari tangan Raffi.

7. Asri Welas Dihujat Pasca Insiden Sang Anak Tercebur di Kolam Renang


Asri Welas Dihujat Pasca Insiden Sang Anak Tercebur di Kolam Renang
WowKeren/Fernando

Asri Welas yang ditemui WowKeren di kawasan Bilangan Senayan, Jakarta pada Kamis (20/5) ini mengatakan bahwa ia banyak menerima hujatan dari netizen atas tenggelamnya sang putra, Ibrar di kolam renang. Warganet mengecam Asri telah lalai menjaga anak lantaran terlalu banyak bermain handphone.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait