Asmirandah Pamer Momen Manis Bareng Jonas Rivanno, Kejadian Setiap Hari?
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah berbagi cerita mengenai pengalamannya dan Jonas Rivanno menjadi orangtua baru. Asmirandah pun memamerkan salah satu momen manis bareng Jonas saat jadi orangtua.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno saat ini tengah fokus untuk merawat buah hati pertama mereka, Baby Chloe. Asmirandah dan Jonas pun selalu tampak kompak dalam menjaga buah hati mereka. Tak hanya kompak, keduanya pun juga terlihat romantis saat menjaga Baby Chloe.

Fakta itu ditunjukkan lewat salah satu postingan terbaru Asmirandah di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Asmirandah juga turut membagikan foto momen manis kerja sama keluarga kecilnya. Tampak Jonas yang tengah menyuapi Asmirandah ketika istrinya itu sibuk memberikan ASI secara langsung pada Baby Chloe.

"Ini baru namanya 'Suami kasih makan Istri' 😂 kerjasama menjadi orangtua yang ngurus anak sendiri.. ginilah kira2 kejadian hampir setiap hari kalo waktunya makan dan pas banget Chloe minta nen," tulis Asmirandah pada Jumat (21/5).


Momen manis nan romantis itu nyatanya hampir terjadi setiap hari karena Baby Chloe yang kerap meminta ASI di waktu yang bersamaan. Asmirandah pun sepertinya sudah punya sinergi kerja sama yang klop dengan Jonas Rivanno dalam mengasuh buah hati mereka.

"Kalo lagi gak minta nen kita pasti ganti gantian makannya.. gantian pegang anak hehe.. pasti ada deh yang mirip kayak kita juga," ungkap Asmirandah.

Namun menurut Asmirandah, momen tersebut hanya bisa dirasakan sampai usia Baby Chloe menginjak 6 bulan saja. Pasalnya setelah usia 6 bulan nantinya Baby Chloe sudah akan menjalani MPASI. Karena itu, meski agak susah, Asmirandah mengaku akan menikmati momen-momen tersebut.

"Ini moment seru loh cuma bisa dirasain maksimal 6 bulan.. kalo anak udah MPASI brarti udah duduk di kursi makannya kan.. harus dinikmati semua moment berharga ini.. walaupun ke ulang pasti beda lagi momentnya.. ♥️," pungkas Asmirandah.

Seperti diketahui, Asmirandah akhirnya melahirkan putri pertamanya pada 25 Desember tahun 2020 lalu. Bayi perempuan cantik Asmirandah dan Jonas itu pun diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait