Jo Jung Suk Tampil Ceria di Still Cut 'Hospital Playlist 2', Minta Pemirsa Nantikan Hal Ini
Twitter/cjsdotcom
TV

Jo Jung Suk tampil sangat ceria dan tulus dalam still cut perdana 'Hospital Playlist' season 2. Mengiringi perilisan itu, Jo Jung Suk meminta pemirsa menantikan hal ini di musim baru drama.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama "Hospital Playlist" season 2. Salah satunya adalah dengan merilis still cut sekaligus wawancara singkat Jo Jung Suk yang berperan sebagai Lee Ik Joon, ahli bedah hepatobilier dan pankreas yang populer dan energik.

Still cut ini menggambarkan dua sisi Lee Ik Joon sebagai pribadi yang menyenangkan dan dokter yang tulus. Dia tampak tersenyum cerah saat sedang tidak bertugas dan menunjukkan raut serius saat berhadapan dengan pasien.

Mirip dengan season pertama, Ik Joon tetap membawa energi cerah ke dalam drama. Karena itulah sudah sangat mengantisipasi kembalinya Jo Jung Suk yang selalu berhasil membuat penonton tertawa dengan kemampuannya memerankan karakter yang unik.

Jo Jung Suk Tampil Ceria di Still Cut \'Hospital Playlist 2\', Minta Pemirsa Nantikan Hal Ini

Source: tvN


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, Jo Jung Suk turut mengungkap antusiasmenya untuk "Hospital Playlist 2". Dia juga meminta pemirsa untuk menantikan chemistry para pemeran yang menjadi lebih kuat dari season pertama.

"Aku menunggu season 2 dengan kegembiraan yang sama seperti pemirsa yang menyukai season 2 dan menunggu musim berikutnya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memberi kenyamanan kecil tapi hangat dan memberikan (efek) penyembuhan bagi pemirsa," tutur Jo Jung Suk.

Dia menambahkan, "Karena semua aktor dan staf memiliki kerja sama tim yang hebat di season 1, kami memiliki sinergi yang hebat sehingga kami dapat membaca satu sama lain hanya dengan tatapan mata. Nantikan chemistry kami, yang menjadi lebih akrab dan kuat dari season 2."

Sementara itu, season pertama "Hospital Playlist" menuai reaksi yang cukup bagus dan berhasil mencetak rating tinggi. Episode terakhirnya bahkan sukses mencetak rekor pribadi dengan rating sebesar 14,1 persen.

Season dua drama ini rencananya akan tayang mulai 17 Juni mendatang. Sama seperti sebelumnya, "Hospital Playlist" juga akan tayang setiap Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait