Pasca Resmi Rujuk, Kylie Jenner Dan Travis Scott Bicara Soal Kemungkinan Punya Anak Ke-2
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Kylie Jenner dan Travis Scott telah santer diperbincangkan pasca keduanya dikabarkan resmi kembali menjalin hubungan asmara. Lantas apa kata keduanya saat disinggung soal bakal tambah momongan?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang tengah santer menjadi buah bibir masyarakat dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Kylie dan Scott telah resmi dikonfirmasi tengah kembali menjalin hubungan asmara.

Sebelumnya, kedua sejoli itu memutuskan berpisah pada Oktober 2019. Perpisahan itu terjadi lantaran Kylie dan Scott dikabarkan memiliki perbedaan pola asuh anak. Seperti yang diketahui, Kylie dan Scott telah memiliki seorang putri cantik bernama Stormi Webster hasil buah cinta keduanya.

Kini, Kylie dan Travis semakin ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, seorang sumber terpercaya mengklaim bahwa Travis dan Kylie tengah berencana untuk memiliki anak kedua.

Sumber itu menyebut bahwa Kylie berkeinginan untuk kembali memiliki anak dengan Travis. Hal itu akan terjadi bila hubungan Travis dan Kylie berjalan mulus kali ini.

"Kylie bersedia untuk memiliki bayi lagi dengan Travis jika berhasil," terang sumber tersebut kepada In Touch.


Sementara itu, sumber lain juga mengungkapkan bahwa Travis dan Kylie tengah melakukan yang terbaik untuk hubungan keduanya. Mengingat keduanya sangat menyayangi Stormi, sumber itu menyebut Travis dan Kylie ingin menjadi orangtua yang baik.

Sumber itu lantas menyebut bahwa Travis dan Kylie mencoba agar hubungan keduanya kali ini benar-benar berhasil. Dengan kata lain, sepertinya, keduanya tak ingin kembali berpisah dan mengulangi kesalahan yang sama.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Travis dan Kylie banyak menikmati dan menghabiskan waktu berkualitas bersama. Bahkan Travis dan Kylie diketahui baru saja mengajak buah hati mereka untuk berlibur ke Disneyland Hollywood.

Sumber itu memastikan bahwa Travis dan Kylie menikmati banyak momen berharga sebagai orangtua. Mereka juga dikabarkan ingin memberikan kasih sayang keluarga yang layak untuk Stormi.

"Mereka sedang menjalani perjalanan hubungan mereka dan ingin membuatnya berhasil kali ini," terang sumber tersebut kepada Life & Style. "Mereka benar-benar menikmati menghabiskan waktu berkualitas bersama, melakukan liburan dan perjalanan darat yang menakjubkan, menginap di hotel mewah, dan mencintai setiap menit menjadi keluarga yang layak dengan Stormi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait