Rilis MV Animasi 'Last Summer', Weird Genius dan Tokyo Machine Saling Puji
Instagram/weird.genius
Musik

Weird Genius merilis video musik untuk lagu kolaborasinya bareng Tokyo Machine dan LIGHTS yang berjudul 'Last Summer'. Mereka pun mengungkapkan penilaian mereka satu sama lain.

WowKeren - Pada Februari lalu, Weird Genius, Tokyo Machine dan LIGHTS diketahui merilis karya kolaborasi yang berjudul "Last Summer". Setelah dirilis melalui Monstercat, Weird Genius pun mengeluarkan video musik untuk lagu tersebut pada Senin (24/5) lewat channel YouTube mereka.

Yang menarik, klip itu dibuat dengan konsep animasi. Hingga kini, video itu pun sudah disaksikan lebih dari 44 ribu kali. Pada siaran pers yang diterima baru-baru ini, Tokyo Machine mengungkapkan pujian mereka pada Weird Genius.

"Sejak aku melihat Weird Genius memainkan set mereka di Ocean Meets Music, saya tahu saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka," ungkap Tokyo Machine dalam siaran persnya baru-baru ini.


Siapa sangka, Weird Genius ternyata juga mengidolakan Tokyo Machine sejak lama. Bahkan beberapa karya dari mereka yang telah mendunia diakui terinspirasi dari Tokyo Machine.

"Kami telah menjadi penggemar karya TM sejak rilis awal seperti Pixel dan dia benar-benar memengaruhi beberapa produksi kami. Perpaduan antara bass yang berat dan melodi chiptune yang menarik membuatnya sangat menonjol di komunitas produser musik bass," ungkap Weird Genius.

"Tak perlu dikatakan, kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya. Untuk kolaborasi ini, kami ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan suara khas kami, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik. Kami senang sekali membuat lagu ini dan kami harap kalian menikmatinya" imbuh Weird Genius.

Tokyo Machine juga memuji kemampuan LIGHTS yang juga dilibatkan di proyek ini. Ia juga berharap karya kolaborasi tersebut dapat diterima dengan baik.

"Vokal LIGHTS bisa membuat lagu ini makin renyah. Dapat bergabung dengan mereka adalah mimpi dan saya sangat berharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerjasama kami ini. Harap setiap pendengar dapat mengambil sesuatu dari lagu ini. Sebuah bagian yang dapat mewakili perasaanmu," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts